Home » Daerah » Aceh » Awak Media, Humas Pemda Dan KIP Bireuen Kompak Di Warung

Awak Media, Humas Pemda Dan KIP Bireuen Kompak Di Warung

Awak Media, Humas Pemda dan KIP Bireuen KompakDi Warung (Ft_Tarmizi A. Gani)
Awak Media, Humas Pemda dan KIP Bireuen KompakDi Warung (Ft_Tarmizi A. Gani)

BIREUEN,ACEH,Sidaknews.com – Warung Kopi di sudut kota Bireuen, tidak jauh dari pendopo menjadi saksi awak Bireuen masih cukup kompak dalam memikirkan jalannya peembangunan Bireuen kedepan, begitulah yang terjadi dan di lakoni awak media dan tokohnya, humas pemda dan KIP Bireuen, ikut serta beberapa pegiat sosial kemasyarakatan, kamis malam 09 oktober 2014,

Terlihat mereka di warung antaranya Abdul Hadi yang sering disapa Tu Adi ketua PWI Bireuen dan beberapa awak media lainnya, Farhan Husein, SE MM Kabag Humas dan Protokoler Kabupaten Bireuen, Mukhtaruddin, SH MH Ketua KIP Bireuen, Zulhelmi A.Gani, Murdeli, Suryadi dan Muhajir Birly salah seorang pegiat LSM.

Saya Tarmizi A. Gani aktifis pertanian dan peternakan karena kebetulan ada di situ jadi ikut nimbrung ngobrol bersama mereka, maklum saya juga awak Bireuen.

Sambil meneguk kopi di cawan, dan beberapa di antaranya menghembus asap rokok, sembari melepas tawa mereka terus mengisi masa dengan Bireuen dan Bireuen, apa lagi mulai besok jumat 10 oktober 2014 pemerintah Bireuen akan mengawali ulang tahun kabupaten Bireuen yang ke-15 dengan zikir akbar yang dipusatkan di mesjid agung.

Penat kerja seharian dengan aktifitas masing, mereka menjadikan warung kopi sebagai tempat berbagi cerita, bahkan tidak kurang yang ikut berpartisipasi memberi masukan dan ide – ide demi kecemerlangan Bireuen mendatang, sesuai tema HUT Bireuen tahun ini “Bireuen Berbenah Menuju Cita – Cita”. (Hasbi)

Check Also

Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pinjaman dana tunai, seperti PT  Bess Finance yang beralamat di Ruko senawanggi Batu Aji, Batam.

Tagih Nasabah, Debt Kolektor Diduga Tidak Memiliki Dasar Hukum Fidusia

Batam , sidaknews.com – Perusahaan pembiayaan sudah menjabur di Kota batam, bahkan banyak perusahaan Pembiayaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>