Sabtu , 27 Mei 2017
Home » Berita Foto » Awas Masjid Al-Jihad Karawang Rawan Copet

Awas Masjid Al-Jihad Karawang Rawan Copet

Masjid Al-Jihad Kabupaten Karawang
Masjid Al-Jihad Kabupaten Karawang.

KARAWANG,sidaknews.com – Sial nasib Ginanjar warga Jalan Melati RT/RW 10/10 Kelurahan Karawang wetan. Setelah solat berjamaah salat Isya di Masjid Agung Al-Jihad Karawang, tas berisi uang Rp 3,2 Juta raib dibawa kabur copet beberapa waktu lalu.

Kepada media ini, laki-laki berambut plontos itu mengaku sangat menyesalkan kejadian tersebut. Pasalnya aksi pencurian terjadi di dalam masjid yang notabene tempat ibadah umat muslim.

“Ceritanya gini, waktu itu tas saya dibawa istri, dan istri solat di tempat perempuan, tas disimpen di belakang istri saya, dan saya solat di tempat laki-laki. Pas seselai solat tas saya sudah gak ada,” cerita Ginanjar kepada sidaknews.com di rumahnya.

Setelah tahu tasnya hilang, Ginanjar lantas melapor ke pihak DKM Masjid Aljihad saat itu. Namun ia kaget, ternyata dari keterangan DKM di Masjid Aljihad memang sering terjadi aksi pencurian seperti itu. “Ternyata setelah saya curhat ke saudara saya, banyak juga yang pernah kehilangan uang dan benda seperti laptop, hape dan lain-lain saat solat di Al-Jihad,” tuturnya.

Dengan banyaknya kejadian pencurian di Masjid Aljihad, Ginanjar berharap kepada pihak DKM dan pengurus Islamic Center agar lebih pro aktif dalam mengawasi aktivitas di masjid kebanggaan warga Karawang tersebut. “Jangan sampai ada korban lain setelah saya.

Saya berharap masyarakat juga lebih waspada saat berada di masjid itu, karena prediksi saya di masjid itu ada mafia terorganisir untuk mencuri barang pengunjung,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan. Kejadian pencurian memang sering terjadi di sekitar Masjid Aljihad, bahkan beberapa waktu lalu kamera seorang wartawan dan uang jutaan rupiah juga sempat hilang di area islamic center dan masjid tersebut.(ega)

Check Also

Tarawih Perdana, Nasaruddin Sampaikan Ceramah di Mesjid Ruhama Takengon

Takengon, sidaknews.com – Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin menyampaikan ceramah pada Tarawih perdana di Mesjid Agung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *