Home » Berita Foto » Bajaj Jokowi – JK, Jadi daya Tarik Wisata di Jogya

Bajaj Jokowi – JK, Jadi daya Tarik Wisata di Jogya

Inilah Bajaj yang dipakai oleh pasangan
Inilah Bajaj yang dipakai oleh pasangan Presiden terpilih Jokowidodo-JK di Jakarta, sekarang Bajaj ini dibeli oleh pemilik Hotel Tentrem Jogya berbintang di Jogya.

Jogyakarta,Sidaknews.com – Bajaj yang merupakan alat pengakutan roda tiga di Jakarta, yang dijadikan kendaraan yang mengantarkan pasangan Presiden terpilih JokoWidodo dan Muhammad Yusuf  Kalla, saat hendak mendaftarkan diri menjadi calon Presiden dan wakil presiden ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), kini menjadi daya tarik wisata di Jogyakarta.

Bajaj yang berplat Nomor Polisi, B 2954 WL dan B 2062 DE, kini dipajang di Hotel Tentrem Jogya, hotel ini berlokasi di bagian utara kota Jogyakarta. Bagi pemilik hotel, bajaj tersebut memiliki arti tersendiri, disamping memiliki asset baginya, dan yang tidak kalah pentingnya menjadi daya tarik bagi wisatawan yang berkunjung k ehotelnya.

Menurut pemiliki Hotel Tentrem Irwan Gunawan, Bajaj tersebut usai dipakai pasangan Presiden dan wakil presiden terpilih itu, dirinya sengaja mencari pemilik Bajaj yang ditumpangi oleh pasangan presiden terpilih itu, setelah mengetahui dengan pasti siapa pemilik  Bajaj tersebut langsung menawar kepada siempunya Bajaj,  dengan harga kurang lebih 26 juta rupiah.

Oleh Irwan langsung saja dibayar,  tanpa ditawar-tawar lagi, bahkan Irwan menambahnya menjadi dua kali lipat dari harga yang ditawarkan kepadanya. Setelah proses jual beli itu dilakukan maka, pihaknya mengangkutnya langsung dari Jakarta keJogyakarta.  Untuk kemudian dipajang di lobby hotel Tentrem.

“Kami  sengaja memajangkan Bajaj bekas dipakai Presiden dan wakil presiden Jokowi – JK itu di sini, sebagai hiasan lobby hotel, sekaligus menjadi daya tarik bagi pengunjung yang menginap di hotel ini, ya boleh untuk berfoto sebagai kenang-kenangan, untuk dibawa pulang ke daerahnya masing-masing” papar Irwan.

Tambahnya, sejak di pajangnya bajaj itu hotelnya mengalami peningkatan hunian kamar, meskipun tarif hotel berbintang itu tidak dapat dikatakan murah,  untuk tarif sebuah kamar per malam-nya yang paling murah berkisar Satu juta delapan ratus rupiah,  itu ditambah dengan pajak dan service. (Haris Maloko)

 

Check Also

Pelabuhan penyengat tampak seperti pelangi, hal ini terlihat di sepanjang Atap Pelabuhan dibentang kain 3 warna yakni, kain warna Merah, Kuning dan Hijau.

Kedatangan Kapolri, Pelabuhan Penyengat Dihiasi Dengan Warna-Warni

Tanjungpinang, sidaknews.com– Dalam rangka penyambutan kedatangan Kapolri, Jendral Polisi Tito Karnavian Kepulau Penyengat, Kota Tanjungpinang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>