Home » Daerah » Babel » Bakti Sosial; Ultah ke 64 SatPol PP dan Satlinmas Pemda Belitung Donor darah

Bakti Sosial; Ultah ke 64 SatPol PP dan Satlinmas Pemda Belitung Donor darah

Kepala
Kasatpol PP Belitung Alkar.

Tanjungpandan,Sidaknews.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP ) Belitung berulang tahun yang ke 64 dengan menggelar acara bakti sosial Donor darah dan bakti sosial lainya. Bersamaan Ulang tahun Pol PP juga sekaligus memperingati hari jadi Satlinmas yang ke 52.Pada Rabu(16/4).

Dalam Bakti sosial tersebut rencananya wakil Bupati Belitung Erwandi A Rani akan mendonorkan darahnya .Bakti sosial Donor darah yang digelar dihalaman sekitar kantor pol PP. Pembukaan acara berlangsung sekitar jam 08.00 Wib.

”Untuk Satpol PP sudah menyiapkan sekitar 20 personil yang siap menyumbangkan darahya,Kata Alkar selaku Kasatpol PP Pemda Belitung kepada Sidaknews.com sebelum acara pembukaan di gelar.

Untuk meramaikan acara bakti sosial Donor darah,pihaknya juga mengundang seluruh Satuan kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk berpartisipasi mendonorkan daranya minimal setiap Satker mengirimkan dua orang perwakilanya,”sudah kami sebarkan Kok pemberitahuanya jauh jauh jari,”jelas Alkar Kasat pol PP yang berkumis tebal ini,”kepada Sidaknews.com.

Menurut Alkar pihaknya juga menerimah dengan senang hati bagi masyarakat umum untuk ikut juga bersedia mendonorkan darahnya . Nanti dari hasil bakti sosial donor darah ini akan diserahkan ke PMI Cabang Belitung untuk membantu masyarakat yang membutuhkanya,”kata Alkar.

Selain Bakti sosial donor darah Kesatuan Pol PP dan Satlinmas pada jumat ini(18/4) akan mengadakan anjangsana ke rumah Para Pensiunan Satpol PP yang sedang sakit. Sedangkan pada Tanggal 21 April 2014 diadakan upacara yang dilanjutkan syukuran yang akan dihadiri Kepala Satpol PP Propinsi Bangka Belitung (BaBel) “.kami adakan se sederhana mungkin,namun bermamfaat ,”Jelas Pelaksana Panitia.(Dam)

Check Also

kantor polres Tanjungpinang akan didatangi FKM besok terkait aksi pembubaran FPI.

Hari Ini, FKM Datangi Polres Tanjungpinang Terkait Aksi Yang Membubarkan FPI

Tanjungpinang, sidaknews.com –  Massa yang berjumlah 150 orang yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Cinta NKRI …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>