Home » Berita Foto » Balonbup Novian Abdurahman Bantu Korban Bencana Alam

Balonbup Novian Abdurahman Bantu Korban Bencana Alam

Novian Abdurahman
H.Novian Abdurahman, SE ketika mengadakan kunjungan ke Desa Sukajaya, kemarin. Foto: Djadjang

Sukabumi,sidaknews.com – H.Novian Abdurahman,SE memberikan bantuan kepada para korban bencana alam di Desa Sukajaya Kabupaten Sukabumi. Yang menerima bantuan merupakan korban longsor akibat diguyur hujan deras dan terjangan angin yang kencang.

Bantuan tersebut bertujuan untuk meringankan beban para korban bencana alam. Siapa Novian Abdurahman? ia adalah salah satu
Bakal Calon Bupati (Balonbup) periode tahun 2015-2020 yang diusung oleh partai politik Gerindra.

Selain memberikan bantuan di Desa Sukajaya, Novian juga melakukan kunjungan atau silaturahmi ke sejumlah pelosok-pelosok daerah di Wilayah Kabupaten Sukabumi.

Pada kunjungan Balonbup mendapat sambutan hangat dari warga Desa Sukajaya. Mereka sangat antusias, bahagia dan sangat senang sekali dikunjungi oleh salah satu seorang bakal calon Bupati Kabupaten Sukabumi.

Saking senangnya warga, terlihat masyarakat Sukajaya berbondong – bondong menyambut dan mengiring-iringi dengan berjalan kaki bersama Bakal Calon Bupati tersebut.

11040788_1617395145138528_1595032308_n

Sementara itu, Novian mengatakan kunjungan tersebut merupakan bentuk perhatian dirinya terhadap kepentingan masyarakat, khususnya pada warga yang tertimpa musibah.

“Saya lakukan semua ini dengan hati nurani yang ikhlas serta tulus dan saya merasa bertanggung jawab atas apa yang menimpa saudara-saudara kita yang ada di Desa Sukajaya.

Semoga masyarakat Sukabumi di masa yang akan datang bisa berubah lebih baik dan mewujudkan Sukabumi Maju, Sejahtera dan Mandiri,” tutur Novian dengan nada santunnya kepada sidaknews.com. (Djadjang/Arya)

Check Also

kepala badan Baitul Mal Kota Langsa, Alamsyah Abubakardin (pakai peci hitam) mengecek rumah bantuan pimpinan dayah Darul Huda yang sedang dikerjakan.

Baitul Mal Bangun Rumah Pimpinan Dayah Darul Huda

Langsa, sidaknews.com – Tgk Muhammad Nasir selaku pimpinan dayah Darul Huda cabang Abu Ali atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>