Home » Daerah » Babel » Bantah berbuat mesum

Bantah berbuat mesum

Rasyid (50) dan Apriani (33), digerebek polisi
Rasyid (50) dan Apriani (33), digerebek polisi,bantah berbuat mesum.

TANJUNGPANDAN,Sidakews.com – Diduga hendak berbuat mesum, Rasyid (50) dan Apriani (33), digerebek polisi di kawasan Jalan Patimura, Keluarahan Tanjungpendam, Tanjungpandan, Belitung, Saat ditanya, keduanya menyangkal jika hendak bermuat tidak senonoh. Keduanya beralasan, hanya ingin curhat lantaran sedang galau.

“Memang sudah janjian awalnya. Aku ingin menenangkan pikiran, ada yang ingin aku ceritakan sama dia dia (Rasyid, red) juga, lagi galau,” ungkap Apriani, wanita yang berstatus janda ini kepada Media ini, Sabtu (18/10) malam kemarin.

Hal senada juga diungkapkan Rasyid. Dia mengakui bahwa dirinya bersama Apriani telah membuat janji sebelumnya untuk bertemu ditempat terbilang sepi. Bahkan, Rasyid menyebutkan bahwa dirinya ditelpon oleh Apriani untuk datang ke tempat tersebut.

“Saya waktu itu ditelpon untuk nemuin dia disitu. Habis itu langsung aku datang. Sumpah pak kita berdua tidak ngapa-ngapain, tidak berbuat apa-apa, kami hanya ngobrol biasa bercerita,” ucapnya.

Setelah keduanya didata, mereka berdua langsung disuruh pulang. Kasat Sabhara Polres Belitung Iptu Hendra Wirman SH, melalui Bripda Sahat seizin Kapolres Belitung AKBP Bobby Marpaung mengatakan, kedua pasangan ini sempat melawan saat diperiksa.

“Mereka bahkan mengancam akan melaporkan ke temannya yang juga anggota Polisi di Polres Belitung. Setelah keduanya kami periksa dan mereka kami suruh pulang,”ujar Bripda Sahat. (ANS)

Check Also

Pelabuhan penyengat tampak seperti pelangi, hal ini terlihat di sepanjang Atap Pelabuhan dibentang kain 3 warna yakni, kain warna Merah, Kuning dan Hijau.

Kedatangan Kapolri, Pelabuhan Penyengat Dihiasi Dengan Warna-Warni

Tanjungpinang, sidaknews.com– Dalam rangka penyambutan kedatangan Kapolri, Jendral Polisi Tito Karnavian Kepulau Penyengat, Kota Tanjungpinang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>