Sabtu , 25 Maret 2017
Home » Berita Foto » Banyak Warteg Buka Siang Hari, Satpol PP Karawang Tutup Mata??

Banyak Warteg Buka Siang Hari, Satpol PP Karawang Tutup Mata??

Banyak Warteg Buka Siang Hari, Satpol PP Karawang Tutup Mata
Banyak Warteg Buka Siang Hari, Satpol PP Karawang Tutup Mata.

KARAWANG,sidaknews.com – Minggu pertama Bulan suci Ramadhan, masih banyak Rumah Makan dan Warung Tegal (Warteg) di Kabupaten Karawang Jawa Barat nekad buka di siang hari.

Kondisi ini diperparah dengan tidak adanya tindakan tegas dari aparat setempat dalam hal ini Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Karawang yang terkesan membiarkan para pengusaha nakal tersebut sehingga tetap beroperasi di siang bolong.

“Seharusnya aparat bertindak, razia rumah makan dan warteg yang buka di siang hari. Sebelum Ramadhan kan sudah ada surat pemberitahuan dari bupati dilarang buka siang hari,” cetus seorang warga Miang (49) warga Kecamatan Pedes saat berbincang dengan Sidaknews.com.

Miang mengatakan, jika kondisi seperti ini dibiarkan khawatir dapat mengganggu jalannya ibadah puasa masyarakat muslim yang ada di Karawang.

Menurut Miang, tindakan Satpol PP Karawang bisa saja dilakukan guna memberikan efek jera kepada para pengusaha nakal tersebut.

Pantauan sidaknews.com di lapangan, selain marak warteg yang buka di siang hari. Rumah makan elit seperti KFC yang berada di Mall Ramayana Karawang juga tetap membuka dagangannya saat siang hari.

Bahkan di tempat tersebut para pembeli bebas menyantap makanan tana ada ruangan pembatas sehingga bisa dilihat oleh semua pengunjung mall yang melintas di sekitar lokasi.

Saat dikonfirmasi via seluler, pihak Satpol PP Karawang tidak memberikan jawaban hingga berita ini diturunkan.(ega)

Check Also

Presiden RI Ir Joko Widodo dalam kunjungan kerja di Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatra Utara pada tanggal 24-25 Maret 2017.

Ini Menteri Yang Ikut Rombongan Presiden RI Ke Madina

Mandailing Natal, sidaknews.com – Kehadiran Presiden RI Ir Joko Widodo ke Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>