Home » Berita Foto » Bapak Gaulin Anak Tirinya

Bapak Gaulin Anak Tirinya

news.sidak2 pencabulanLingga,sidaknews.com- ” Polsek Resort Lingga menahan Irwan pelaku pencabulan anak di bawah umur, Pelaku di amankan di Polsek Resort Lingga setelah di jemput dari Kecamatan senayang, 22/8-2013.

Kronologis kejadian Korban W sebut saja (warna) merupakan anak tiri pelaku yang masih duduk di bangku MA disalah satu sekolah di Daik Lingga.Perbuatan pelaku sejak bulan mei 2013. Korban selalu di rayu dan di paksa saat Ibu kandung sedang pergi atau pun sedang sholat.

Wtelah digauli oleh bapak tirinya, mengaku sudah lima kali dan terakhir pada tangga 11 agustus 2013. Dari keterangan yang diperoleh oleh Sidaknews.com bahwa Pelaku selalu mengancam korban sehingga korban tidak berani untuk melaporkan kejadian tersebut pada Ibunya.

Zulyadin M Djamal selaku ketua KPPAD kabupaten Lingga menjelaskan,” membenarkan kejadian tersebut. Pelaku merupakan Bapak tiri Korban. Korban di gauli di rumahnya  sendirii. Pelaku di ancam UUD Perlindungan Anak thn 2002 pasal 81 dan 82 dengan ancaman 15 tahun penjara.(Obet)

Check Also

Pusat Kuliner (Food Court) di Melayu Square.

Lsm Lidik Kepri Pertanyakan Pembangunan Pusat Kuliner Dimelayu Square

Tanjungpinang, sidaknews. com – Sekretaris LSM Lidik Kepri, Indra Jaya angkat bicara terkait Pemerintah Kota Tanjungpinang membangun …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>