Home » Berita Foto » Barca bantah coba bajak Varane

Barca bantah coba bajak Varane

barca-bantah-coba-bajak-varaneLaporan media Spanyol akhir-akhir ini menyebutkan bahwa Barcelona FC sempat berusaha membajak Raphael Varane dari Real Madrid. Namun Barca segera membuat bantahan atas berita tersebut.

Barca memang membutuhkan pemain bertahan tangguh baru. Mereka perlu menambah kedalaman di lini belakang yang musim kemarin keropos karena banyaknya cedera.

Ada banyak nama yang diincar, TV3 menyebut Varane adalah salah satunya. Barca menganggap Varane sebagai figur yang tepat karena masih muda dan sudah memiliki kemampuan menawan.

Kebetulan, nilai buyout Varane di madrid “hanya” 30 juta saja. Barca bersedia membayar jumlah itu namun Varane dikabarkan menolak pendekatan yang dilakukan Blaugrana.

Toni Freixa, juru bicara Barca, segera membantah rumor tersebut. “Tidak, Barcelona tidak pernah mencoba membajak Raphael Varane,” ujar Freixa kepada para reporter. (gl/hsw/merdeka.com)

Check Also

Pasangan calon Walikota/wakil Walikota Langsa no urut 5, Drs. Syamsudin H. Amin MM dan Khairul Anwar SH MH.

Bila Terpilih, Paslon SAKA Akan Jalankan 5 Pilar Pembangunan

Langsa, sidaknews.com – Pasangan calon (paslon) Walikota dan wakil Walikota Langsa no urut 5, Drs. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>