Home » Berita Foto » Baru Diaspal, Dumtruk Proyek Lalu Lalang DiJalan Protokol

Baru Diaspal, Dumtruk Proyek Lalu Lalang DiJalan Protokol

Dumtruk Proyek Lalui Jalan Baru Diaspal di Tanjungpinang
Dumtruk Proyek Lalui Jalan Baru Diaspal di Tanjungpinang.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Sejumlah jalan protokol yang baru diaspal di Kota Tanjungpinang belum lama ini, sudah dilalui dumtruk proyek yang mengangkut tanah sejak Sabtu 7 Juni 2014 hingga saat ini (Rabu 11 Juni 2014, red).

Jalan yang baru diaspal tersebut, yakni Jalan DI Panjaitan KM 8 dan Jalan Ahmad Yani KM 5 atas. Aktivitas itu juga, sama sekali tidak diawasi oleh pemerintah.

Salah seorang masyarakat Kota Tanjungpinang, Ali, sangat menyangkan aktivitas dumtruk proyek melintasi jalan umum yang baru diaspal tersebut.

“Karena, jalan itu adalah jalan umum, bukan jalan proyek. Jika hal ini dibiarkan terus, maka jalan akan cepat rusak,” paparnya, Rabu (11/6) wartawan.

Akan hal itu juga, Ali berharap pemerintah mengawasi dan melarang dumtruk proyek tersebut melintasi jalan umum.

“Saya harap, pemerintah tidak tutup mata atas aktivitas dumtruk itu. Tambah lagi, muatannya lebih tinggi dari bak dumtruk itu,” ujarnya.

Sementara, kata dia, terpal penutup muatannya tidak layak. Pasalnya, tanah yang diangkut truk tersebut, masih kelihatan.

“Sehingga, debu dari tanah yang diangkut dumtruk itu bertebaran di jalan,” katanya.(IK)

Check Also

Sekdakab Sergai Drs. Hadi Winarno,MM tengah menerima hasil penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Kepala Perwakilan Ombudsman Sumut Abyadi Siregar di aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Selasa (24/1). 

Tingkatkan Pelayanan Publik, Sergai Targetkan Zona Hijau Tahun 2017

Sergai, sidaknews.com – Dewasa ini pelayanan publik menjadi semakin penting karena senantiasa berhubungan dengan masyarakat dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>