Home » Berita Foto » Bayi Berkepala Dua Berbadan Satu

Bayi Berkepala Dua Berbadan Satu

Bayi
Bayi Berkepala Dua Berbadan Satu lahir.

Medan,Sidaknews.com – Manajemen RSUD Pirngadi, Medan merujuk bayi berkepala dua asal Kabupaten Langkat ke RSUP Adam Malik, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (24/4/2014). Bayi belum bernama itu terpaksa dipindahkan karena peralatan di rumah sakit daerah itu belum lengkap.

“Ya memang itu hasil rapat kami tadi. Kami memutuskan untuk merujuk bayi itu ke RSUP Adam Malik,” kata Humas RSUD Pirngadi Medan Edison Peranginangin melalui telepon.

Dia mengatakan, keputusan merujuk bayi berkepala dua itu karena RSUD Pirngadi belum memiliki alat penunjang diagnostik bayi. Mereka berharap RSUP Adam Malik memilikinya untuk mengobservasi kondisi bagian dalam bayi.

Sebelumnya, manajemen RSUD Pirngadi Medan menggelar rapat untuk membahas tindakan yang akan diambil dalam penanganan bayi berkepala dua yang lahir di RSUD Insani Pelawi, Pangkalan Brandan, Langkat, Rabu (23/4/2014) dinihari.

Bayi laki-laki dengan berat 4 kg dan panjang 40 cm itu merupakan anak ketiga dari pasangan Poniman (35) dan Lasmini (32), warga Desa Telaga Said, Sei Lepan, Langkat, Sumut. Sang ayah bekerja sebagai buruh harian perkebunan karet, sedangkan istrinya hanya ibu rumah tangga.(Nal )

Check Also

Pasangan calon Walikota/wakil Walikota Langsa no urut 5, Drs. Syamsudin H. Amin MM dan Khairul Anwar SH MH.

Bila Terpilih, Paslon SAKA Akan Jalankan 5 Pilar Pembangunan

Langsa, sidaknews.com – Pasangan calon (paslon) Walikota dan wakil Walikota Langsa no urut 5, Drs. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>