Minggu , 26 Maret 2017
Home » Berita Foto » Bayi Dibuang Depan Ruko

Bayi Dibuang Depan Ruko

Ilustrasi.
Ilustrasi.

MAKASSAR,Sidaknews.com – Sosok bayi perempuan ditemukan di depan Rumah Toko (Ruko) NN Cellular di Jalan Hartaco Daya, Kecamatan Biringkanaya, Minggu (23/3) pagi . 

Dani (12), bocah yang pertama kali menemukan bayi malang itu mengatakan, awalnya dia tidak menyangka kalau dos yang terletak di depan ruko berisi bayi.

Dani yang saban hari menjajakan nasi kuning sontak terkejut dan langsung memanggil warga.”Awalnya saya kira anak kucing pak. Tapi setelah saya lihat secara seksama ternyata bayi,” kata Dani.

Penemuan bayi yang masih dililit tali pusar ini membuat warga geger. Ratusan warga didominasi ibu-ibu berdatangan untuk melihat kondisi bayi malang tersebut.

Pemilik NN Cellular, Muhammad Nursaleh pun terbangun mendengar suara gaduh di depan rukonya.

”Saya kaget mendengar suara ribut-ribut.Ternyata, ada bayi yang ditemukan di depan ruko saya. Bayi itu terbungkus sarung dan disimpan di dalam dos, membuka pintu rukonya dia kaget melihat sosok bayi yang ditemukan depan rukonya yang terbungkus dengan sarung di dalam sebuah dos.

Tak lama berselang, aparat Polsek Biringkanaya tiba di lokasi kejadian. Bayi malang itu langsung dievakuasi petugas ke Rumah Sakit Makassar. Maklum, kondisi bayi tersebut masih membutuhkan perawatan, apalagi tali pusarnya masih mengeluarkan darah.

Bayi yang baru lahir itu diduga dibuang orangtuanya untuk menutupi aib.

Anggota Polsek Brigpol Aswir yang mengamankan bayi tersebut mengatakan, bayi tersebut diduga hasil hubungan gelap. ”Kami mendalami kasus tersebut untuk melacak siapa orangtua yang membuang bayinya,” kata Aswir.(BKM)

Check Also

Ir H. Yusri Yusuf atau lebih dikenal dengan Yusri Melon mengunjungi dan menyalurkan bantuan sembako kepada  korban angin kencang yang menimpa beberapa rumah di Desa Deah Pangwa Dusun Bale Ara Kecamatan Trienggadeng, Sabtu sore (25/3/2017).

Yusri Melon Kunjungi Korban Angin Puting Beliung 

Pidie Jaya, sidaknews.com – Ir H. Yusri Yusuf aatau lebih dikenal dengan Yusri Melon mengunjungi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>