Home » Berita Foto » Belum Serahterima, Plafon Gedung VIP RHF Prov Kepri 2013 sudah Hancur

Belum Serahterima, Plafon Gedung VIP RHF Prov Kepri 2013 sudah Hancur

Plafon Gedung VIP RHF Rusah
Plafon Gedung VIP RHF Rusah, pada hal belum serah terima kepada pemerintah daerah.

Tanjungpinang,sidaknews.com – Diduga Paket pekerjaan pembangunan Gedung VIP RHF Provinsi Kepri tahun anggaran 2013 hingga saat ini belum rampung dikerjakan. bahkan Plafon di ruangan VIP sudah hancur dan Atap sudah mengalami bocor -bocor.

Proyek ini menelan dana hampir 6 miliar, jika dilihat dari struktur bangunan dan fungsi Gedung nantinya, boleh dikatakan tidak ada manfaat bagi masyarakat. Dan hingga saat ini sudah berjalan hampir 9 bulan belum juga diserah terima oleh Dinas Perhubungan Kepri kepada Pemerintah Daerah Provinsi Kepri.

Maswanto sebagai PPK dan KPA saat diminta keterangan oleh kepada media ini mengatakan, bahwa pekerjaan Proyek tersebut tidak ada masalah, dan kita sudah memanggil pihak kontraktor untuk menyelesaikan pekerjaan yang belum rampung.

Dan akhirnya pihak rekanan menyanggupi untuk diselesaikan dalam waktu 50 hari kalender, dan pembayaran pekerjaan kita hanya membayar 80 persen, sisanya nanti dibayar melalui APBD-P. ujar maswanto.

7Seperti yang diberikan sebelumnya oleh media ini, seharusnya KPA, PPK, PPTK harus memutus kontrak dengan pihak perusahaan PT.Bintanika Jaya, Namun hal ini tidak dilakukan, begitu juga dengan denda keterlambatan juga tidak dilaksanakan.

Menurut Kuncus Ketua lsm ICTI-Ngo Kepri, Kami minta kepada DPRD Kepri di komisi anggaran agar extra hati-hati untuk menyesahkan anggaran tersebut, sebab, ada dugaan atau kesalahan admin yang dilakukan oleh PPK atau KPA juga PPTK kegiatan.

Dalam Investigasi di lapangan, memang nampak ada sebagian Plafon yang sudah hancur di ruangan VIP Gedung RHF Provinsi Kepuluaan Riau yang baru di bangun. Dan, ketika ditanyakan soal adanya Plafon yang sudah rusak di ruangan VIP, Maswanto enggan menjawab.(Red)

Check Also

Calon Wakil Gubernur Aceh, Nasaruddin ketika berbicara dihadapan perwakilan masyarakat Pegasing.

Warga Pegasing Aceh Tengah Sepakat Dukung AZAN

Takengon, sidaknews. com – Perwakilan warga Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah menyatakan dukungan untuk pasangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>