Selasa , 28 Maret 2017
Home » Berita Foto » Bemu Award 2014 Unsika Karawang Sukses

Bemu Award 2014 Unsika Karawang Sukses

Bemu Award 2014 Unsika Karawang Sukses
Bemu Award 2014 Unsika Karawang Sukses.

KARAWANG,Sidaknews.com – Untuk mengapresiasi kinerja seluruh unsur pendidik, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kampus Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) menggelar acara Bemu Award 2014 beberapa aktu lalu.

Acara yang digelar di Aula kampus itu dihadiri oleh semua mahasiswa, dosen dan seluruh pegawai kampus Unsika Karawang. Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unsika, Ricky Sofyan mengatakan, kegiatan ini sengaja digelar untuk memberikan penghargaan kepada seluruh unsur yang telah membesarkan Unsika.

Penghargaan itu diberikan kepada dosen, pegawai, mahasa, serta tokoh yang dianggap mempunyai peran penting atau pendiri Unsika terdahulu. “Tujuannya agar semua kinerja semua elemen di Unsika ini bias dihargai oleh semua orang, bahwa Unsika bias besar itu adalah berkat jasa mereka,” kata Ricky.

Ricky menambahkan, acara Bemu Award 2014 ini adalah yanhg pertama kali digelar. Sehingga sangat mendapatkan antusias dari semua pihak termasuk para dosen dan mahasiswa Unsika Karawang.

Berdasarkan pantauan sidaknews.com, sebagian besar peraih award dalam Bemu Award 2014 itu salah satunya diraih oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Fakultas tersebut diantaranya memperoleh penganugrahan Dekan terpavorit yaitu DR.Sonny Hersona GW,Drs,MM. Selain itu, himpunan mahasiswa terbaik, terpavorit acara, terpavorit BEM dan lain-lain.

Dekan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Sonny mengatakan, ia sangat mengapresiasi acara yang sudah digelar oleh mahasiswa Unsika kemarin. Selain baru pertama kali digelar selama Unsika berdiri, acara ini ia anggap sangat baik untuk menghargai jasa para dosen, mahasiswa, serta pegawai di kampus tersebut.

“Harapan saya ke depan acara seperti ini bias terus digelar, tujuannya untuk memotivasi semua unsur yang ada di Unsika,” kata Sonny.

Selain itu, dalam acara malam penganugrahan ini juga diisi dengan berbagai macam kesenian seperti Seni Teater dan lainnya. Bahkan pada malam kemarin, panitia juga memberikan anugrah kepada para pendiri Unsika seperti mantan Bupati Karawang Opon Sopanji, Prof.Koko Kosidin dan Abdul Haer Efendi.(ega)

 

Check Also

img_20170328_001457

Dukung Visit Bireuen Year 2018 BIROAD Bireuen Ekspos Lokasi Wisata Air Terjun Ie Rhob

Bireuen, sidaknews.com – Bireuen Trail Organization Adventure (Biroad), kembali melakukan aktivitas adventure-nya dalam wilayah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>