Home » Berita Foto » Benarkah Ketua DPRD Karawang Meninggal Karena Bunuh Diri??

Benarkah Ketua DPRD Karawang Meninggal Karena Bunuh Diri??

Ketua DPRD Karawang Jawa Barat Tono Bahtiar
Ketua DPRD Karawang Jawa Barat Tono Bahtiar Saat Masih hidupnya.

KARAWANG, sidaknews.com – Penyebab pasti meninggalnya Ketua DPRD Karawang Jawa Barat Tono Bahtiar mulai sedikit terkuak. Kapolda Jawa Barat Irjen Pol M Iriawan mengatakan kematian politisi PDIP yang lebih dikenal dengan sebutan Jiton ini, akibat bunuh diri.

“Sudah dilakukan otopsi pada mayat (Tono), jadi hasilnya memang terjadi hentakan dan jeratan,” ujarnya kepada wartawan. Kata Kapolda, jika dilihat dari indikasinya, dia menegaskan penyebab kematian Ketua DPRD Karawang tersebut karena bunuh diri.

“Sementara indikasi itu bunuh diri, tapi kita tak tahu (alasannya), karena orang punya masalah pribadi masing-masing,” katanya. Sementara itu seorang warga Karawang Munjin mengaku tidak percaya jika Jiton meninggal karena bunuh diri.

Ia lebih yakin Jiton meninggal akibat dibunuh seseorang dan ada kaitannya dengan kondisi politik di Karawang. Jiton menurut dia merupakan caleg DPR-RI terpilih dari Dapil 7, dan kandidat calon bupati Karawang terkuat jika ia mencalonkan diri pada pilbup Karawang 2015 nanti.(ega)

 

Check Also

Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pinjaman dana tunai, seperti PT  Bess Finance yang beralamat di Ruko senawanggi Batu Aji, Batam.

Tagih Nasabah, Debt Kolektor Diduga Tidak Memiliki Dasar Hukum Fidusia

Batam , sidaknews.com – Perusahaan pembiayaan sudah menjabur di Kota batam, bahkan banyak perusahaan Pembiayaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>