Jumat , 31 Maret 2017
Home » Berita Foto » Benarkah Ketua DPRD Karawang Meninggal Karena Bunuh Diri??

Benarkah Ketua DPRD Karawang Meninggal Karena Bunuh Diri??

Ketua DPRD Karawang Jawa Barat Tono Bahtiar
Ketua DPRD Karawang Jawa Barat Tono Bahtiar Saat Masih hidupnya.

KARAWANG, sidaknews.com – Penyebab pasti meninggalnya Ketua DPRD Karawang Jawa Barat Tono Bahtiar mulai sedikit terkuak. Kapolda Jawa Barat Irjen Pol M Iriawan mengatakan kematian politisi PDIP yang lebih dikenal dengan sebutan Jiton ini, akibat bunuh diri.

“Sudah dilakukan otopsi pada mayat (Tono), jadi hasilnya memang terjadi hentakan dan jeratan,” ujarnya kepada wartawan. Kata Kapolda, jika dilihat dari indikasinya, dia menegaskan penyebab kematian Ketua DPRD Karawang tersebut karena bunuh diri.

“Sementara indikasi itu bunuh diri, tapi kita tak tahu (alasannya), karena orang punya masalah pribadi masing-masing,” katanya. Sementara itu seorang warga Karawang Munjin mengaku tidak percaya jika Jiton meninggal karena bunuh diri.

Ia lebih yakin Jiton meninggal akibat dibunuh seseorang dan ada kaitannya dengan kondisi politik di Karawang. Jiton menurut dia merupakan caleg DPR-RI terpilih dari Dapil 7, dan kandidat calon bupati Karawang terkuat jika ia mencalonkan diri pada pilbup Karawang 2015 nanti.(ega)

 

Check Also

Keluar Dari Wilayah Kontrak Kerja, PT Vale Bayar Denda ke Negara Rp 5 M

Lutim, sidaknews.com – Penyerahan uang sebesar Rp 5 Milyar dari PT Vale Indonesia kepada Kejaksaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *