Jumat , 24 Maret 2017
Home » Berita Foto » Berbuat asusila Kades Cijaya diminta Mundur

Berbuat asusila Kades Cijaya diminta Mundur

Surat Pernyataan
Beredar, Surat Pernyataan Kades Cijaya Tri Sutisna yang mengakui segala perbuatannya dan akan bertanggungjawab kepada AM dengan menikahi AM.

Purwakarta,Sidaknews.com – Kepala Desa Cijaya Kecamatan Campaka Purwakarta diminta mundur oleh Masyarakatnya, pasalnya Kepala Desa tersebut dianggap tak bermoral karena melakukan tindakan asusila dengan seorang Janda Beranak empat AM (46) pada Januari lalu di Hotel P.

Sebelumnya AM warga Desa Cikumpay telah melaporkan Kades Cijaya Tri Sutisna (44) ke Unit PPA Mapolres Purwakarta (22/4) karena dianggap telah melakukan dugaan Pemaksaan berbuat asusila terhadap diri AM di Hotel P.

Sebelumnya sang Kades pun menjanjikan akan menikahi AM, namun sang Kades tak muncul sehingga AM melaporkan sang Kades ke Pihak Kepolisian untuk diminta pertanggung jawabannya.

Kepala Desa Cijaya Tri Sutisna pun ketika diminta keterangannya terkait permasalahan ini tidak menampik dan mengakui AM adalah pacarnya dan akan dinikahi

“Saya akan menikahi AM, Karena belum ada dana yang cukup saja untuk menikah, dan harus ada proses”ujar Tri yang juga telah memiliki keluarga ini beberapa waktu lalu.

Namun belakangan beredar surat pernyataan per tanggal 22 April 2014 dari Kepala Desa Cijaya Tri Sutisna yang mengakui segala perbuatannya dan akan bertanggung jawab kepada AM dan keluarganya dengan menikahi AM dan berjanji tidak akan melakukan hal yang tidak senonoh terhadap orang lain.

Surat pernyataan yang disinyalir telah beredar dikalangan masyarakat Desa Cijaya ini sontak membuat tokoh agama, masyarakat, dan pemuda berang dengan kelakuan sang Kades yang dianggap tak bermoral tersebut.

“Kami meminta Kades untuk mundur, Kepala Desa kok Bejat”ujar salah satu warga Desa Cijaya Kamis (1/5) yang tak ingin namanya disebut di media

“Masyarakat telah sepakat dengan menandatangani kesepakatan agar Kades Mundur dan bertangggung jawab atas kelakuannya yang tidak bermoral dengan berbuat tindakan asusila terhadap salah satu wanita warga Desa Cikumpay, ini jelas surat pernyataannya” ujarnya sambil menunjukkan surat pernyataan sang Kades

Bamusdes pun dianggap lamban, dengan alasan belum adanya surat pernyataan dari masyarakat yang meminta Kades Mundur, padahal sudah dibicarakan bersama dengan Babinmas Kecamatan Campaka dan perwakilan Kades yang hadir pun telah mengakui surat pernyataan tersebut benar beberapa waktu lalu.

“Masyarakat akan terus menggalang tanda tangan kesepakatan agar Kades Mundur dari Jabatannya, Bamusdes pun terkesan lamban, dan kami akan menyerahkan surat kesepakatan dari Masyarakat tersebut ke Bupati Purwakarta dalam waktu dekat, buat apa Desa Cijaya dipimpin oleh Kades tak bermoral”tegasnya

Beredar kabar bahwa pada saat masyarakat Desa Cijaya meminta dukungan dari seluruh masyarakat 4 RW untuk meminta Kades Mundur, Intimidasi gencar terjadi yang diduga dilakukan oleh orang-orang pendukung Kepala Desa Cijaya Tri Sutisna, dan sampai berita ini diturunkan pun Kades Cijaya Tri Sutisna tidak memberikan komentar apapun terkait surat pernyataan yang ditulis dan tandatangani oleh dirinya.(Adi Tarigan)

Check Also

Para Pelajar Madina terdiri dari SD, SMP dan SMA terlihat memadati sisi kiri dan sisi kanan jalan untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi, jum'at (24/3).

Ribuan Pelajar di Madina Turun Kejalan Sambut Kedatangan Jokowi

Mandailing Natal, sidaknews.com – Ribuan Pelajar di Kabupaten Mandailing Natal, turun ke jalan sambut kedatangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>