Kamis , 23 Maret 2017
Home » Daerah » Babel » Bertempat di Beltim,Batan gelar sosialisasi manfaat Radiasi

Bertempat di Beltim,Batan gelar sosialisasi manfaat Radiasi

Batan gelar sosialisasi maamfaat Radiasi.
Batan gelar sosialisasi maamfaat Radiasi.

BELITUNG,Sidaknews.com – Badan Tenaga Atom Nasional sosialisasi pemanfaatan radiasi dan aplikasi iptek nuklir di bidang non-energi di auditorium Zahari MZ, Kompleks Perkantoran Pemkab Beltim, Jumat (17/10/2014).

Presentasi pengetahuan radiasi dan manfaatnya disampaikan Dr Geni Rina Sunaryo dan aplikasi iptek nuklir non energi dr Boky Jeanne Tuasikal.

Hadir dalam acara, Bupati Belitung Timur Basuri T Purnama, unsur forkominda Beltim, para kepada SKPD, LSM, Ormas, media dan undangan lainnya.

“Dengan harapan dari sosialisasi ini dapat memberikan pemahaman iptek nuklir dan aplikasinya kepada pemerintah dan masyarakat Beltim,” kata Basuri dalam sambutannya.(ANS)

Check Also

Baliho bakal calon Gubernur Sulsel, Prof. HM. Nurdin Abdullah dan H. Rusdi Masse warnai ruas-ruas jalan di Ibukota Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulsel.

Prof. HM. Nurdin Abdullah & Rusdi Masse ‘Masuk’ di Kabupaten Kepulauan Selayar

Kep. selayar, sidaknews.com – Bursa pemilihan balon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi-Selatan masih sangat jauh. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>