Home » Berita Foto » Besok Mahasiswa UMRAH Datangi Kantor DPRD Kepri

Besok Mahasiswa UMRAH Datangi Kantor DPRD Kepri

Mahasiswa UMRAH
Mahasiswa UMRAH Negeri Tanjungpinang Saat melakukan Orasi di depan Kampus.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Besok Mahasiswa Universitas Maritim Raja Ali Haji Negeri (UMRAH)  Selasa(25/3) diperkirakan ribuan mahasiswa UMRAH Negeri akan mendatangi kantor DPRD Provinsi Kepri di Dompak.

“Ribuan mahasiswa ini akan mengawal rapat paripurna DPRD Kepri yang juga akan membahas mengenai permasalah Umrah.”

Hal ini dibenarkan oleh Erial salah satu mahasiswa Umrah, Fakultas Elektro di Senggarang yang akan bergabung dengan mahasiswa yang kampusnya berada di Dompak. “Ya bang, rencananya kami akan gabung, antara mahasiswa yang kampusnya di Senggarang dengan mahasiswa Umrah yang kampusnya di Dompak,” ujarnya.

Lanjutnya, Selasa pagi, Pukul 07.00 Wib para mahasiswa akan berkumpul di lapangan Pamedan, Ahmad Yani dan tempat lainnya. “Mereka akan diarahkan ke kantor DPRD Kepri untuk bergabung dengan mahasiswa lainnya,” tegas salah satu pengurus GMNI Tanjungpinang tersebut.

Sebelumnya, para mahasiswa Umrah Fakultas Sosial Politik terus melakukan demo terkait telah diskornya salah satu dosen tetap Umrah oleh Rektorat. Aksi mahasiswa ini mendapat dukungan dari para dosen Umrah yang turut turun melakukan aksi protes.

Para mahasiswa yang melakukan demo ini mengeluarkan kursi-kursi kuliah yang ada di kelas Kampus Umrah. Akibatnya perkuliahan di kampus Umrah tidak berjalan tidak semestinya.(SK/SN)

Check Also

Drs. H. Dalmasri Syam, MM menyerahkan Dokumen Pelaksana Anggaran ( DPA ) untuk Tahun Anggaran 2017

Wakil Bupati Bintan Serahkan DPA Tahun 2017 ke SKPD

Bintan, sidaknews.com – Wakil Bupati Kabupaten Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, MM menyerahkan Dokumen Pelaksana …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>