Kamis , 23 Maret 2017
Home » Berita Foto » Besok Pelantikan Suhajar Jadi Rektor STPDN

Besok Pelantikan Suhajar Jadi Rektor STPDN

Suhajar Diantoro Sekda Kepulauan Riau
Suhajar Diantoro Sekda Kepulauan Riau

Kepri, Sidaknews.com- Besok Suhajar Diantoro Sekda Provinsi Kepulauan Riau dilantik oleh Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi sebagai rektor Sekolah Tinggi Pegawai Dalam Negeri (STPDN) Jatinangor Sumedang-Jawa Barat. Pelantikan diadakan di Gedung IIP Cilandak Jakarta, Senin (22/7) mendatang.

Terkait hal itu, Gubernur Kepri HM.Sani masih enggan untuk memberikan tanggapan lebih jauh. Namun demikian ia membenarkan kalau Suhajar telah ditunjuk Kemendagri sebagai Rektor STPDN Jatinangor.

“Untuk hal itu (pergantian-red) saya belum dapat komentar, tunggu dululah, nanti setelah Suhajar dilantik baru akan kita bicarakan,” ujarnya usai melaksanakan rapat pembahasan hasil Paduserasi Perubahaan Kawasan Hutan di Provinsi Kepri, yang berlangsung di Gedung Daerah Tanjungpinang.

Dikatakannya, ia bersama bersama sejumlah pejabat lainya juga akan hadir dalam prosesi pelantikan tersebut. Dan kemudian akan membahas siapa yang akan mengisi posisi yang ditinggalkan Suhajar.

Begitu juga dengan Suhajar sendiri, yang dikonfimasi, juga masih enggan berkomentar banyak, terkait ditunjuknya dirinya sebagai Rektor STPDN Jatinangor. Karena kepastian pelantikan tersebut baru akan dilaksankan Senin mendatang.

“Memang sudah pasti melalui undangan pelantikan dari Mendagri. Terimakasih-lah ucapannya, tapi hari Senin nanti kepastiannya itu,” ujarnya.            

Kepala Bagian Humas Provinsi Kepri Dedi Alfian ketika dikonfirmasi beberapa waktu lalu juga membenarkan ditunjuknya Sekdaprov sebagai Rektor STPDN Jatinangor Sumedang-Jawa Barat.

“Pak Sekda akan dilantik Senin (22/7) di Kampus IIP Cilandak Jakarta,” ujarnya singkat melalui pensan singkat.

 Suhajar Diantoro dalam pesan singkat kepada sidaknews.com  juga menyampaikan, klo tidak ada halangan, ya, besok acara pelantikannya.(Berbagai Sumber).

Check Also

Pelanggar lalu lintas membayar denda yang dikenakan kepada kasir Bank BRI Cabang Langsa.

Polres Langsa Gelar Sidang di Tempat Bagi Pelanggar Lalu Lintas

Langsa, sidaknews.com – Satuan Polisi Lalu Lintas Kepolisian resor Langsa bersama Pengadilan Negeri dan Kejaksaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>