Home » Berita Foto » Besok Pembacaan Tuntutan dedi Candra

Besok Pembacaan Tuntutan dedi Candra

Maruhum,SH Kasi Pisus Kejari Tanjungpinang.
Maruhum,SH Kasi Pidsus Kejari Tanjungpinang.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Setelah dua kali penundahan tuntutan kasus Dedi Candra, akhirnya besok kamis (11/12) Jaksa penuntut umum (JPU) akan membacakan tuntutannya. Hal ini disampaikan oleh Maruhun Kasi Pidsus Kejari Tanjungpinang saat dijumpai di ruang kerjanya.

Penundahan sebelumnya, majelis hakim Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi Tanjungpinang meminta JPU untuk menghadirkan saksi ahli penaksir harga dari profesional di Batam.

Ketua Majelis hakim Parulian Lumban Toruan, meminta kepada Jaksa penuntut umum (JPU) untuk menghadirkan saksi ahli penaksir harga dari profesional di Batam pada senin kemarin (1/12).

Saat ditanyakan media ini terkait tuntutan Dedi Candra terkait sidang besok, Kasi Pidsus Kejari Tanjungpinang, Maruhun, belum memberikan jawaban, kita lihat saja besok di persidangan.Ungkapnya.(Sn)

Check Also

Abdullah Puteh ketika menyampaikan orasi politiknya dihadapkan masyarakat Asam Peutek.

Abdullah Puteh: Jangan Takut Dengan Intimidasi

Langsa, sidaknews.com – Menjelang pemilihan Gubernur/wakil Gubernur dan Walikota/wakil Walikota pada 15 Februari nantinya, diminta …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>