Sabtu , 27 Mei 2017
Home » Berita Foto » Bilboard Caleg Tak Berijin dan langgar aturan akan ditertibkan

Bilboard Caleg Tak Berijin dan langgar aturan akan ditertibkan

Salah satu
Salah satu Bilboard Caleg terpasang di Jalan Pemuda Ciganea Desa Mekar Galih Purwakarta.

Purwakarta,Sidaknews.com – DKP (Dinas Kebersihan dan Pertamanan) Purwakarta membantah berikan rekomendasi terkait adanya pemasangan Billboard di Papan Reklame yang terpasang di Jalan Pemuda Ciganea Desa Mekar Galih oleh salah satu Caleg DPR RI dari Partai Nasdem Hj Ellen Sukmawati SH, M.Kn.

Sekdis DKP Purwakarta Suhandi ketika dihubungi melalui selulernya Kamis (5/3) mengatakan DKP tidak pernah menerima pengajuan pemasangan dalam bentuk apapun yang berhubungan dengan Caleg apalagi dengan menggunakan Papan Reklame.

“Seharusnya ke BPMPTSP dulu jadi direkomendasikan, kalau ini jelas wilayah Panwaskab silahkan saja tertibkan kalau memang Melanggar, namun pihak DKP juga sedang melakukan pemantauan terkait pemasangan APK Caleg”ujarnya

Sementara itu hal yang sama juga disampaikan oleh Kepala BPMPTSP Purwakarta Iyus Permana saat dihubungi “Laporkan saja ke Panwaskab, kan itu wilayahnya, karena BPMPTSP juga tak pernah berurusan dengan Caleg yang meminta ijin untuk pemasangan APK “tegasnya.

Ketua Panwaskab Purwakarta Didin Syaprudin saat diminta keterangannya Kamis (5/3)terkait pemasangan Billboard APK Caleg mengatakan “ini Jelas pelanggaran, pertama APK bentuknya Billboard melebihi ukuran Baligho, ukuran baligho saja terpasang di tanah Pribadi menurut PKPU sudah salah.

Apalagi APK bentuk Billboard terpasang di Jalan Protokol lengkap dengan data Caleg jelas salah, seharusnya pihak Panwascam Jatiluhur saja sudah cukup merekomendasikan penertiban kepada pihak terkait”jelasnya (Adi Tarigan)

Check Also

Bah…!, Ternyata “SB” Mau Rebut Suami “SH”, Akhirnya Berujung di Kantor Polisi

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Kasus penganiayaan yang dialami oleh SH (24) Warga Kelurahan Wek V Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *