Sabtu , 25 Maret 2017
Home » Daerah » Aceh » Bireuen Siap Gelar Kejuaraan Tinju Tingkat SMP dan SMA

Bireuen Siap Gelar Kejuaraan Tinju Tingkat SMP dan SMA

Joniful Bahri Pelatih Tinju Bireuen (Foto, TARMIZI A. GANI)
Joniful Bahri Pelatih Tinju Bireuen (Foto, TARMIZI A. GANI)

BIREUEN,ACEH,Sidaknews.com – Pelaksana kejuaraan tinju tingkat pelajar se-Aceh yang akan berlangsung di Lapangan Tenis Pelti Bireuen, mulai tampak menggema, panitia mulai kerja memasang ring tinju, Minggu (23/11/2014).

Kejuaraan tinju pelajar se-Aceh yang digelar Disporapar Bireuen, berlangsung sejak 25 hingga 30 November mendatang, mempertandingkan yang di gelar adalah tingkat Kadet dan Yunior (SMP dan SMA), sebut Joni Pelatih Tinju di Bireuen, saat di temui media ini.

Sementara itu, Disporapar Bireuen Said Abdurrahman yang di hubungi media ini melalui telpon genggamnya menyampaikan, peserta yang telah resmi mendaftar di kejuaraan ini sudah mencapai 57 petinju, Baik tingkat SMP maupun Tingkat SMA.

Sejumlah petinju tersebut berasal dari Aceh Besar, Lhokseumawe, Aceh Utara, Pidie, Aceh Barat, Aceh Timur, Aceh Tamiang serta tuan rumah Kabupaten Bireuen, dan beberapa kabupaten lainnya di harap turut ikut serta di kejuaraan ini, jelas Said.

Even tinju pelajar seluruh Aceh yang dilaksanakan di Kabupaten Bireuen ini, guna mencari bibit petinju Aceh dan, event ini direncanakan akan dibuka langsung oleh Bupati Bireuen, H Ruslan M Daud. (Tarmizi/Hasbi)

Check Also

Presiden RI Ir Joko Widodo dalam kunjungan kerja di Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatra Utara pada tanggal 24-25 Maret 2017.

Ini Menteri Yang Ikut Rombongan Presiden RI Ke Madina

Mandailing Natal, sidaknews.com – Kehadiran Presiden RI Ir Joko Widodo ke Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>