Senin , 29 Mei 2017
Home » Berita Foto » Bireuen Trail Organisation Adventure Gelar Mubes Perdana

Bireuen Trail Organisation Adventure Gelar Mubes Perdana

Kapolres Bireuen Ikut Memberikan Hak Suara Pada Pelaksanaan Mubes BIROAD (Foto, Tarmizi  A.Gani)
Kapolres Bireuen Ikut Memberikan Hak Suara Pada Pelaksanaan Mubes BIROAD (Foto, Tarmizi A.Gani)

BIREUEN,Sidaknews.com – Bireuen Trail Organisation Adventure (BIROAD) Rabu malam 14 Januari 2015 menggelar mubes perdananya di Aula Mapolres Bireuen.Mubes yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk memilih Ketua dan sejumlah pengurus di Organisasi motor trail yang cukup lasak itu.

Dalam pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) perdana BIROAD dibahas tata cara pemilihan dengan sidang-sidang pleno sesuai mekanisme Organisasi yang dipimpin oleh SC Ketua sidang Farhan Husen, SE, MM, Sekretaris Eri Syahreza, SP, dan para anggota Al Muttaqin, Spd, MPd, Azhari serta Saiful Azhari.

Mubes berjalan alot dan demokratis dengan munculnya tiga orang ketua, masing-masing Syamsul, Mirza Fuady dan Abdul Aziz.

Prosesi pemungutan suara Mirza Fuady unggul sebagai Ketua mengalahkan dua kandidat lainnya, dan pada akhirnya Mubes menetapkan Ketua terpilih sebagai ketua formatur untuk menyusun kepengurusan lengkap.

Adapun kepengurusan BIROAD yaitu, Ketua Mirza Fuady, ST, Wakil Ketua Syamsul, Sekretaris Azhari, Bendahara Abdul Aziz, Bidang Perlengkapan Yudha, Bidang Adventure Mirza MVB, Bidang Rescue/Sosial Nofriansyah, Bidang Kesehatan Al Muttaqin, Bidang Humas Tarmizi Age.

Mubes yang berlangsung sampai pukul 01.00 Wib di tutup oleh Kapolres Bireuen AKBP Ali Kadhafi SIK yang memesankan agar BIROAD menjadi organisasi yang kuat dan dapat mempersatukan para anggota dan pencinta Trail, serta bersinergi dalam membangun Bireuen ke depan. (Tarmizi A.Gani)

Check Also

Suasana Ramadhan di Kota Peureulak Spontan Berubah, Pedagang Musiman Penuh Disepanjang Jalan

Aceh Timur, sidaknews.com – Kebiasaannya setiap tahun penjualan jajanan atau bukaan puasa penuh di jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *