Home » Berita Foto » Blue Eagle FC Kembali Torehkan Prestasi

Blue Eagle FC Kembali Torehkan Prestasi

Blue Eagle FC Kembali Torehkan Prestasi
Blue Eagle FC Kabupaten Karawang Kembali Torehkan Prestasi.

KARAWANG,sidaknews.com – Prestasi membanggakan kembali diraih oleh club sepak bola anak Blue Eagle Indonesia asal Kabupaten Karawang. Kali ini anak berbakat di bidang olahraga sepak bola itu berhasil meraih juara saat mengikuti Piala Kampiun Indonesia Road To Singa Cup di Jakarta beberapa waktu lalu.

Klub sepak bola yang anggotanya banyak bertempat tinggal di Kecamatan Cikampek, Kota Baru,Jatisari dan sekitarnya ini berkesempatan lolos tingkat nasional dan akan mewakili Indonesia untuk bertanding ke Singapura.

“Kemrin kita di seri Jakarta juara. Masuk seri nasional tgl 21-14 dan bermain melawan klub lain yang juga lolos ke seri nasional,” ujar Pelatih Blue Eagle Ijang Robi kepada sidaknews.com Senin (15/9) siang.

Seluruh anggota Blue Eagle, Lanjut Robi, dalam waktu dekat segera masuk camp untuk dibina mempersiapkan pertandingan selanjutnya. Sehingga segala persiapan untuk mengikuti pertandingan ini, Robi selaku pelatih harus bergerak cepat dan aktif sehingga seluruh pemain bisa mempersiapkan diri menghadapi pertandingan.

Blue Eagle sendiri saat seleksi beberapa waktu lalu berhasil mengalahkan klub asal Tanggerang dengan skor 4-1, Macan putih kediri 2-0 . Jakarta Pusat Soccer one 10-0, Kalimantan barat 7-0 Blitar 3-1, dan terakhir mengalahkan klub asal Bali.

“Kita berhasil mengalahkan tim terbaik yang ada di Indonesia,” kata Ijang.

Ijang menambahkan, memang tidak semua anggota Blue Eagle berasal dari Karawang,dan ada sekitar empat orang berasal dari Bekasi. Namun kata dia, mayoritas berasal dari Karawang dan sekitarnya.

Ia berharap klub asuhannya ini bisa lolos tingkat nasional dan bisa mewakili Indonesia untuk bertanding ke luar negeri. “Secara tidak langsung kita juga membawa nama harum Karawang ke tingkat nasional dan Internasional,” katanya.(ega)

Check Also

Pasangan calon Walikota/wakil Walikota Langsa no urut 5, Drs. Syamsudin H. Amin MM dan Khairul Anwar SH MH.

Bila Terpilih, Paslon SAKA Akan Jalankan 5 Pilar Pembangunan

Langsa, sidaknews.com – Pasangan calon (paslon) Walikota dan wakil Walikota Langsa no urut 5, Drs. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>