Kamis , 30 Maret 2017
Home » Berita Foto » BNI Sumbang Mobil Tangki Untuk Tanjung Jabung Barat

BNI Sumbang Mobil Tangki Untuk Tanjung Jabung Barat

Keterangan Foto: Saat Penyerahan 1 Unit Mobil Kepada Bupati Tanjab Barat.
Keterangan Foto: Saat Penyerahan 1 Unit Mobil oleh CEO BNI Asmoro Hadi Kepada Bupati Tanjab Barat, H.Usman Ermulan.

KUALA TUNGKAL,Sidaknews.com – PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Kuala Tungkal, menyerahkan bantuan hibah 1 unit Mobil Tangki Air Bersih ke Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Serah terima mobil itu ditandai penyerahan kunci oleh CEO BNI Regional Palembang Asmoro Hadi diterima Bupati Tanjung Jabung Barat H.Usman Ermulan disaksikan Sekdakab Drs. H. Muklis, M.Si, Kabag Aset, Kabag Umum dan jajaran SKPD serta pimpinan BNI Cabang Kuala Tungkal Try Satia Hadi. Kamis (05/2/2015) di Ruang Kerja Bupati.

Selain penyerahan mobil, pada kesempatan yang sama dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Bupati H.Usman Ermulan dengan CEO BNI Regional Palembang Asmoro Hadi. Asmoro Hadi mengatakan, hibah 1 mobil Ini bagian dari Dana Corporate Social Responsibility (CSR) BNI melalui “program BNI Bina Lingkungan”.

Selain mobil kata Asmoro, BNI telah melaksanakan “Program BNI Bina Lingkungan” untuk wilayah Kuala Tungkal pihaknya telah melakukan beberapa kegiatan sosial, berupa Khitan Masal dan Donor Darah pada 20 Desember 2014 lalu dan Renovasi gedung Sekolah di loksikan di SMP Negeri 2 Purwodadi Kecamatan Tebing Tinggi telah diresmikan pada 29 Januari 2015.

Keterangan Foto: Bupati Tanjung Jabung Barat H.Usman Ermulan disaksikan Sekdakab Drs. H. Muklis, M.Si, Kabag Aset, Kabag Umum dan  jajaran SKPD serta pimpinan BNI Cabang Kuala Tungkal Try Satia Hadi. Kamis (05/2/2015) di Ruang Kerja Bupati.
Keterangan Foto: Bupati Tanjung Jabung Barat H.Usman Ermulan disaksikan Sekdakab Drs. H. Muklis, M.Si, Kabag Aset, Kabag Umum dan jajaran SKPD serta pimpinan BNI Cabang Kuala Tungkal Try Satia Hadi. Kamis (05/2/2015) di Ruang Kerja Bupati.

Pihaknya berharap mobil tangki berkafasitas 5000 liter itu bisa bermanfaat bagi Tanjung Jabung Barat, karena pihanknya yakin mobil ini cocok bagi Kuala Tungkal untuk kebutuhan air bersih,” ungkap Asmoro Hadi.

Sementara itu Bupati H. Usman Ermulan, menyampaikan ucapan, sangat berterima kasih kepada BNI Reg Palembang dan BNI Cabang Kuala Tungkal atas bantuan mobil dari program BNI Bina Lingkungan itu.

Mobil bantuan jenis Hino tipe 300 dengan kafasitas 5000 liter lengkap dengan mesin air itu, kata Usman Ermulan sangat berguna untuk pengangkutan air bersih dan keperluan lainnya.

“Karena itu, jika ada tahun depan Pemkab terus berharap bantuan lainnya, tak muat tangan nyiru kami tadahkan,” kata Bupati Usman Ermulan disambut temuk tangan semua yang hadir. (Humas Tanjab Barat/Adv)

Check Also

img-20170327-wa0020-1-640x427

Peringatan HUT Damkar, Petugas Diminta Siaga 24 Jam

Lutim, sidaknews.com – Sebagai upaya responsif jika terjadi kebakaran di wilayah Kabupaten Luwu Timur, Petugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>