Kamis , 25 Mei 2017
Home » Berita Foto » Bos Rumah Sakit, Bagi-Bagi Santunan Kepada Pengamen

Bos Rumah Sakit, Bagi-Bagi Santunan Kepada Pengamen

BosPurwakarta, sidaknews.com- Ratusan pengamen yang tergabung ke dalam Komunitas Pengamen Jalanan (KJP) Purwakarta mendapatkan santunan dari Ketua Korda Pemenangan Pemilu Partai NasDem wilayah Purwakarta Karawang Rustandi SH Kamis (1/8) sore dirumahnya.

Dalam kegiatan social yang digelar oleh Caleg DPRD Jabar ini, ratusan pengamen dan orang jompo diberikan santunan dan berbuka puasa bersama.
“Sengaja kita mengundang para pengamen jalanan ini, saya berharap mereka (Pengamen,red) tidak dianggap sebelah mata oleh siapapun, karena selama ini mereka termarjinalkan,” ujar Rustandi kepada sidaknews.com di sela-sela acara.
Bos Rumah Sakit Ibu Dan Anak ini juga berangan-angan ingin membuat sebuah rumah singgah bagi para pengamen di Purwakarta. “Para pengamen ini sudah saya kenal sejak lama, bahkan salah satu dari mereka ada yang mau rekaman dan terus akan saya bina sehingga menjadi orang sukses,” katanya.
Selain dihadiri oleh ratusan pengamen dan orang jompo, turut hadir dalam acara buka bersama itu beberapa Calon Legislatif (Caleg) DPRD Purwakarta dari Partai NasDem seperti Asep Firdaos dan Magdalena.
Sementara itu, Ketua Komunitas Pengamen Jalanan (KJP) Purwakarta yang biasa disapa Ade Tatto, mengapresiasi kegiatan tersebut. “Ya saya sangat berterimakasih, mudah-mudahan acara seperti ini bias terus digelar bukan oleh Pak Rustandi saja,” ungkapnya. (banyu)

Check Also

Pisah Sambut Walikota Tebingtinggi

Tebingtinggi, sidaknews.com – Dengan hormat dan rasa terima kasih, kami berdua sampaikan kepada bapak H. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *