Home » Berita Foto » Buat Pesta Seks Dan Nyabu, Terpaksa Seorang Bencong Rela Merampok

Buat Pesta Seks Dan Nyabu, Terpaksa Seorang Bencong Rela Merampok

Sindikat Waria,pura-pura mengoda tapi merampok
Sindikat Waria,pura-pura mengoda tapi merampok.

Medan,Sidaknews.com – Dikalangan Waria alias bencong yang sering mangkal di jalan Sisingamagaraja, Marelan dan Gajah Mada, berbalik muka menjadi seorang pemeras dan kerap melakukan perampokan. Hal ini diakui oleh Suheriadi alias Dona (25) saat dibalik jeruji besi Polsek Percut.(23/7).

Kapolsek Percut Sei Tuan Ronal Sipayung mengatakan, waria yang saat ini mendekam di sel merupakan salah satu dari enam pelaku sindikat rampok dengan modus pura-pura mencari teman kencan dan meminta mancis kepada pengendara sepeda motor yang melintas.

Dari pengakuan tersangka, hasil kejahatan hanya untuk membeli narkoba dan terkadang pesta seks.

Dari balik jeruji besi (Sel) Polsek Percut, Suheriadi alias Dona (25) mengaku menggemari narkoba jenis sabu-sabu. Selain untuk menjalankan aktivitasnya mencari teman kencan, dia bilang sabu-sabu tersebut bisa menaikkan gairah seksnya.

“Biasanya aku yang bagikan hasil rampokan. Terus lebih sering kubuat belanja sabu bang. Aku suka pake itu karena gairahku memuncak makanya sering kuajak teman kencanku atau teman-teman sepertiku untuk ngeseks di kos-kosan,” kata Dona seraya mengaku menyesali perbuatannya.

Teman-teman yang sedang diburu petugas diakuinya, ridak lain kawan lama yang dulu kerab mangkal di Jalan SM Raja tepatnya di Makam Pahlawan.

Kebanyakan sebangsa Dona mengaku bosan mangkal menjajakan diri kepada pria yang menyukai seks sesama jenis, sehingga timbul ide merampok.

Lokasi operasi rampok para sindikat bencong yang diakui Dona yakni, Jalan SM Raja, Jalan Gajah Mada, Jalan Marelan dan sekitarnya serta di jalan Tembung Pasar 7, Medan.
Sumber:Jpnn

Check Also

Kepala Kantor Imigrasi kelas II Tanjunguban Suhendra, melalui Kasi Informasi dan Sarana Komunikasi, Oddy Permana, saat menunjukkan dukumen  pekerja asing.

Imigrasi Tangkap 41 Pekerja Asing di Club Med Lagoi

Tanjungpinang, sidaknews.com -Sebanyak 41 Tenaga Kerja Asing (TKA) yang bekerja di Club Med di Kawasan Wisata Lagoi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>