Jumat , 26 Mei 2017
Home » Berita Foto » Budi Azwar Membantah Jika Dirinya Dituduh Melakukan Penipuan Lahan Desa Dusun Delima

Budi Azwar Membantah Jika Dirinya Dituduh Melakukan Penipuan Lahan Desa Dusun Delima

Mbok dan Ketua DPRD Tanjab Barat.
Mbok dan Ketua DPRD Tanjab Barat.

Tanjab Barat,Sidaknews.com – Penyerangan yang dilakukan warga Desa Dusun Delima Kecamatan Tebing Tinggi bernama Mbok dan anaknya Ponirin pada hari Senin (17/11)  di gedung DPRD Tanjab Barat.

Terkait kasus penipuan lahan yang dilontarkan warga ini di hadapan seluruh anggota dewan yang hadir pada saat itu di tanggapi oleh Budi Azwar, yang merupakan anggota DPRD Tanjab Barat yang terpilih untuk periode 2014-2019 Dapil Ulu dari Partai Golkar.

Budi Azwar yang merupakan Anggota DPRD terpilih ini memaparkan kepada wartawan media sidak news di kediamannya pada hari ini Selasa (18/11) sekitar pukul 17.15 bahwa apa yang telah dituduhkan oleh Mbok dan anaknya Ponirin ke pada dirinya itu tidak benar.

Lahan itu adalah milik keluarga saya, dan apa yang dikatakan Mbok soal dia mengelola lahan itu juga bohong dan akal-akalannya saja, Lahan saya yang katanya saya pawahkan itu tidak pernah dirawatnya.

Tapi karena saya tidak ingin Mbok ribut-ribut dan selain itu Mbok juga sudah seperti keluarga sendiri jadi saya ada niat ingin memberikannya lahan seluas 2 Hektar dari 10 Hektar lahan kepunyaan saya di Desa Dusun Delima Kec. Tebing Tinggi.

Lahan ini awalnya saya meminta keluarga yang merawatnya, dan keluarga ntah bagaimana menyuruh Mbok dan Ponirin yang merawat lahan seluas 10 Hektar.

Disaat lahan ini sudah berhasil dan membuahkan tiba-tiba Mbok minta ganti rugi yang katanya dirinya selama ini sudah banyak mengeluarkan biaya perawatan lahan seluas 7,5 Hektar dari 10 Hektar luas lahan ini. Sementara setahu saya lahan ini dibiarkannya saja menjadi semak belukar selama ini.

Masih menurut sumber, semua perangkat desa mulai dari RT, Kades, Lurah sampai dengan Camat disana tahu persis persoalannya bahwa dalam hal lahan ini tidak ada yang menipu dan di tipu. ”Ujar Budi sembari bersumpah dihadapan Al Quran bahwa dirinya tidak ada sedikitpun niat menipu seperti yang di tuduhkan Mbok dan anaknya waktu melaporkan saya ke pihak kepolisian. (Andi)

Check Also

Desa Paya Bujok Beuramoe Khitan Anak Kurang Mampu

Langsa, sidaknews.com – Sedikitnya 20 orang anak dari keluarga yang kurang mampu di desa Paya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *