Selasa , 23 Mei 2017
Home » Berita Foto » Budi Hanyut Terseret Arus Sungai Ketika Cari Ikan

Budi Hanyut Terseret Arus Sungai Ketika Cari Ikan

Warga
Puluhan warga terlihat berkumpul di tepi sungai Padang, lokasi korban terseret arus sungai ketika sedang mencari ikan. Foto: Wan

Tebingtinggi, sidaknews.com – Budi Prayoga (17) warga Desa Paya Pasir Dusun VII Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) terseret arus sungai Padang ketika sedang mencari ikan bersama rekannya, Minggu petang (15/2) lalu.

Hingga saat ini, puluhan warga dan Tim SAR Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Provinsi Sumatera Utara sudah berupaya melakukan pencarian dengan menyisiri sungai sejauh dua kilo meter, tetapi hasilnya masih nihil.

Ibu korban, Muslia (54) didampingi suaminya, Ramlan (55) belum bisa dimintai keterangannya karena kondisi mereka terlihat masih syok mendengar kabar anak ketiga dari empat bersaudara ini hilang terseret arus sungai.

Salah seorang warga setempat, Fendi (45) mengatakan korban bersama tujuh orang temannya mencari ikan di dalam sungai dengan cara menyelam. “Ketika menyeberangi sungai ke jalur kanan, naas Budi terseret arus, rekan korban sempat mencoba memberikan pertolongan menggunakan bambu panjang, tetapi sia-sia,” jelas Fendi.

Berbagai cara ditempuh dalam usaha pencarian korban, mulai dari penyisiran alur sungai hingga meminta jasa paranormal, tetapi hingga kini Budi belum berhasil ditemukan.

Sejumlah cerita mistis mewarnai upaya pencarian korban dan beredar di kalangan masyarakat khususnya warga sekitar, menurut pengakuan sejumlah warga, lokasi hanyutnya korban dikenal sedikit angker dan dikabarkan di dalam sungai ada sebuah gua yang cukup dalam.

“Kemungkinan, jasad korban disembunyikan makhluk halus ke dalam gua tersebut,” ujar salah seorang warga yang juga membenarkan jika pihak keluarga korban juga sempat meminta bantuan paranormal untuk mencari keberadaan korban. Pantauan di lapangan,  puluhan warga berbondong-bondong mendatangi lokasi kejadian untuk mencari informasi seputar kejadian.(Wan)

Check Also

Jelang Ramadhan, Rumah Makan dan Tempat Hiburan di Bintan Ditertibkan

Bintan, sidaknews.com – Memasuki bulan suci Ramadan pemerintah daerah (Pemkab) Kabupaten Bintan. Satuan Polisi Pamong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *