Senin , 29 Mei 2017
Home » Daerah » Aceh » Buka Pameran Bireuen, Bupati Temui Kuli Tinta

Buka Pameran Bireuen, Bupati Temui Kuli Tinta

Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud Bersalaman Dengan Suryasi  Waratawan Koran Bireuen juara II penulis Hardika, di stan Humas dan Protokoler Kabupaten Bireuen (Foto, Tarmizi A. gani)
Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud Bersalaman Dengan Suryasi Waratawan Koran Bireuen juara II penulis Hardika, di stan Humas dan Protokoler Kabupaten Bireuen (Foto, Tarmizi A. gani)

BIREUEN,ACEH,Sidaknews.com – Usai membuka resmi pameran pembangunan yang di hadiri ribuan pengunjung, Bupati Bireuen datangi seluruh stand pameran, termasuk ke stand Bagian Humas dan Protokoler yang juga bergabung dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Bireuen dan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Bireuen.

Tiba di Stand tersebut Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud meluangkan waktu bertemu dan ngobrol dengan para kuli tinta, Suryadi (wartawan Koran Bireuen) yang telah berhasil meraih juara dua lomba karya tulis kategori wartawan dalam rangka Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) Aceh ke-55 tahun 2014 yang diselenggarakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh, mendapat pujian dari Bupati Ruslan.

Berbicara di hadapan pengunjung stan dan wartawan, Bupati Bireuen didampingi Farhan Husein Kabag Humas, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Nasrul Yuliansyah, dan Tu Adi (Ketua PWI) Bireuen, mencabar penulis lain untuk ikut jejak Suryadi, sehingga akan lebih ramai putra Bireuen yang sukses di pentas penulisan.

Menghargai semangat dan keberhasilan yang telah di toreh Suryadi wartawan KoranBireuen tersebut, Bupati mendokumentasikan foto bersama di stan pameran Humas dan Protokuler tersebut. (Hasbi/mikarram)

Check Also

Suasana Ramadhan di Kota Peureulak Spontan Berubah, Pedagang Musiman Penuh Disepanjang Jalan

Aceh Timur, sidaknews.com – Kebiasaannya setiap tahun penjualan jajanan atau bukaan puasa penuh di jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *