Jumat , 26 Mei 2017
Home » Berita Foto » Bukti Kematian Sapi diduga hasil Rekayasa Edy Subagio

Bukti Kematian Sapi diduga hasil Rekayasa Edy Subagio

Bukti Kematian Sapi diduga rekayasa Edy Subagio
Bukti Kematian Sapi diduga rekayasa Edy Subagio.Dok.Sidaknews

Bintan,Sidaknews.com – Hasil Investigasi LSM ICTI-Ngo Kepulauan Riau terkait dengan adanya kasus Dugaan Penjualan Sapi bantuan Pemerintah Pusat tahun 2010 melalui dinas pertanian, Peternakan, kehutanan kabupaten Bintan sebanyak 35 ekor diduga kuat Edy Subagio merekayasa surat bukti kematian sapi tersebut.

Menurut Kuncus ketua ICTI-Ngo Kepri, untuk menutupi masalah ini, Edy Subagio diduga menbuat tanda tangan palsu dari kelompok tani, terbukti setelah kita menjumpai anggota kelompok tani dan kades bahkan juga mantan kades lama.

sapi dengan jumlah 35 ekor, yang mati mencapai 24 ekor, ini tidak masuk akal sehat, dari masalah lah kita mencurigai adanya permainan ketua kelompok tani tersebut, setelah ditelusuri ternyata anggota kelompok yang tidak merasakan menanda tangani, merasa berontak dan geram.

Dari keterangan yang kita peroleh dari masing -masing anggota kelompok tani Agri bangun jaya, mereka mengatakan, bahwa tidak pernah merasa menanda tangani surat soal kematian Sapi, ini kan aneh, kata satu anggota kelompok.dan apabila kasus ini naik, kita sangat siap memberikan keterangan.

Anggota kelompok Tani Agri bangun jaya berjumlah 12 orang, dari jumlah anggota tersebut Edy Subagio menyertakan nama Mertuanya masuk dalam anggota kelompok Tani, padahal Mertuanya tinggal di daerah jawa.”dan ada juga” anggota kelompok tani yang bukan penduduk desa Lome Toapaya Utara kabupaten Bintan, bahkan orang yang sudah tidak tinggal lagi di Lome ikut juga menandatanganinya.

Kuncus mengatakan, karena permasalahan ini sudah terang benderang, maka kasus ini kita akan laporkan ke Polres Bintan.”Ungkapnya.(Red/SN)

Check Also

Sakitnya di Penjara Malaysia, Ini Pengakuan Salmiah TKI Asal Sumut

Tanjungpinang, sidaknews.com – Setelah lama mengadu nasib di Negara jiran Malaysia kurang lebih selama 15 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *