Kamis , 23 Maret 2017
Home » Berita Foto » Buntut OTT Bupati Karawang dan Istrinya, Sebuah Money Changer Turut Disegel KPK

Buntut OTT Bupati Karawang dan Istrinya, Sebuah Money Changer Turut Disegel KPK

Buntuk OTT Bupati Karawang dan Istrinya, Sebuah Money Changer Turut Disegel KPK
Buntut dari OTT Bupati Karawang dan Istrinya, Sebuah Money Changer Turut Disegel KPK.

KARAWANG, sidaknews.com – Selain menyegel Kantor dan Rumah Dinas Bupati (RDB), Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga menyegel tempat penukaran uang (money changer) di salah satu mall di Karawang Jawa Barat.

Aksi penyegelan ini buntut dari Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh KPK terhadap Bupati Karawang Jawa Barat Ade Swara dan Istrinya Nurlatifah sehari sebelumnya.

Humas Karawang Central Park (mall lokasi OTT), Teja mengatakan, maoney changer yang disegel oleh KPK itu memang benar adanya. Namun ia menegaskan sama sekali tidak mengetahui secara pasti apa penyebab disegelnya kios tempat penukaran uang itu oleh KPK.

Jumpa pers yang digelar oleh pihak KCP, Humas Karawang Central Park (mall lokasi OTT), Teja mengatakan, maoney changer yang disegel oleh KPK
Jumpa pers yang digelar oleh pihak KCP, Humas Karawang Central Park (mall lokasi OTT), Teja mengatakan, maoney changer yang disegel oleh KPK.

“Tadi KPK juga sempat menggeledah money changernya selama tiga jam, dan kami selaku pengelola mall juga dilibatkan dan sekarang tempatnya sudah tidak disegel,” kata Teja kepada sejumlah wartawan Sabtu (19/7) saat menggelar jumpa pers di Karawang.

Jumpa pers yang digelar oleh pihak KCP ini untuk menepis isu simpang siur di luar tentang keberadaan money changer lokasi OTT KPK sehari sebelumnya.

“Kita juga kaget, karena uang totalnya berapa yang disita pun kita tidak tahu. Kita hanya penyedia layanan, siapapun konsumen nya pasti kita layani,” ujar Teja.(ega)

 

Check Also

Peneliti Jaringan Survei Inisiatif, Aryos Nivada

Aryos: Sengketa Hasil Pilkada Kewenangan MK, Bukan Wewenang Mahkamah Internasional

Banda Aceh, sidaknews.com – Menyikapi statemen dari Bale Seumike Aneuk Nanggroe (BESAN) yang mengancam akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>