Minggu , 28 Mei 2017
Home » Kepri » Anambas » Bupati Anambas Minta DPRD Segera Membahas 6 Raperda 2015

Bupati Anambas Minta DPRD Segera Membahas 6 Raperda 2015

Bupati Kabupaten Anambas
Bupati Kabupaten Anambas, Drs,T Mukhtaruddin saat memberikan pemaparan 6 Raperda tahun 2015 di Kantor DPRD Kab.Anambas. (Foto/Ist.Rohadi)

Anambas,Sidaknews.com – Rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten kepulauan Anambas, dengan agenda penyampaian 6 (enam) rancangan peraturan daerah. Rapat paripurna ini dipimpin lansung oleh ketua DPRD Imran.

Dalam rapat Paripurna yang digelar di Gedung DPRD KKA tanpa sepi, sejumlah anggota dewan tidak hadir, demikian dalam pantauan media ini. pada Jumat (13/02).

Bupati kepulauan Anambas Drs, T Mukhtaruddin dalam pemaparanya, menyampaikan, dengan adanya perda yang di usulkan adalah sebagai acuan kerja kepemeritahan daerah kedepannya.Demikian paparan yang disampaikan oleh Bupati saat mengikuti rapat Paripurna di kantor DPRD KKA pada jumat (13/02).

Diantara Ranperda yang kita usulkan kepada pihak DPRD adalah untuk tahun 2015 ini adalah, seperti raperda bangunan gedung,ranperda perlindungan anak, ranperda perubahan peraturan daerah nomor 5 tahun 2012 tentang penyelenggaraan pendaftaran penduduk dan pencatatan sipil.ranperda Sistem penyelenggaraan pendidikan kabupaten kepulauan anambas, ranperda Perubahan peraturan daerah nomor 12 tahun 2011 tentang pemeritah desa, dan ranperda Perubahan peraturan daerah nomor 13 tahun 2011 tentang pemilihan kepala desa.

Lebih lanjut Mukhtaruddin menyampaikannya, kiranya dewan dapat secepatnya untuk mengesahkan 6 rancangan raperda yang kita sudah sampaikan. Ungkapnya. (Rohadi)

Check Also

Basrah Serahkan Bukti Baru, BPH Penuhi Panggilan Polres Kota Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Polres Kota Padangsidimpuan kembali menerima tambahan bukti-bukti yang menguatkan pemilik Nomor HP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *