Home » Daerah » Babel » Bupati Beltim:“Anggota Dewan jangan permainkan sumpah jabatan”

Bupati Beltim:“Anggota Dewan jangan permainkan sumpah jabatan”

Fhoto: Bupati Belitung Timur (Beltim) Basuri T Purnama.
Fhoto: Bupati Belitung Timur (Beltim) Basuri T Purnama.

MANGGAR,Sidaknews.com – Bupati Belitung Timur (Beltim) Basuri T Purnama berharap, anggota DPRD terpilih Beltim yang akan dilantik dan diambil sumpah, Kamis (25/9) mendatang, untuk tidak mempermainkan sumpah jabatan. Sekaligus dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat Belitm.

“Saya ucapkan selamat kepada 25 orang anggota DPRD Beltim yang akan dilantik, dan akan menjalankan amanahnya dengan tanggung jawab,” ungkap Basuri, kepada Media ini saat menjawab harapan terhadap anggota dewan terpilih periode 2014-2019.

Dirinya juga mengatakan, anggota dewan adalah orang yang ditugaskan oleh rakyat menjadi wakil di legislatif dan berhutang janji kepada masyarakat.

“Jangan main-main dengan sumpah jabatan dan ini harus benar-benar dijalankan dengan baik. Karena jika tidak dijalankan bisa menjadi malapetaka, kalau sampai diingkari,” jelasnya. Selain itu, bupati juga berharap agar DPRD yang baru dapat secepatnya menyesuaikan keadaan dan bekerja sebagaimana mestinya.

Sehingga beberapa Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang belum disahkan bisa dibahas dan disetujui. Apalagi ada Ranperda yang berdampak pada kelancaran tugas Pemerintah dan kesejahteraan masyarakat secara umum.

“Dipundak saudara letak kemajuan daerah ini. Mari kita sama-sama membangun dan meningkatkan pembangunan daerah demi kesejahteraan masyarakat Beltim, dimasa yang akan datang.

Karena tanpa kebersamaan dan bersinergi, mustahil pembangunan dan kesejahteraan masyarakat bisa tercapai seperti yang diharapkan semua pihak”, katanya.(ANS)

Check Also

Nasaruddin menyerahkan Buku Nikah pengantin baru.

Nasaruddin Didaulat Beri Khutbah Nikah Sepasang Pengantin Baru

Takengon, sidaknews.com – Betapa bahagianya sepasang pengantin baru bila prosesi ritual nikahnya dihadiri oleh tokoh …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>