Kamis , 25 Mei 2017
Home » Berita Foto » Bupati Bireuen Berikan Bantuan 500 Sak Semen Pada Pembangunan Mesjid Baitul Kiram Pandrah

Bupati Bireuen Berikan Bantuan 500 Sak Semen Pada Pembangunan Mesjid Baitul Kiram Pandrah

Keterangan Foto: Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud Menyerahkan Bantuan 500 Sak Semen Untuk Mesjid Baitul Kiram Pandrahdan dan Sejumlah Radio Kepada Imam Menasah di Sana (Foto, Tarmizi A.Gani)
Keterangan Foto: Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud Menyerahkan Bantuan 500 Sak Semen Untuk Mesjid Baitul Kiram Pandrahdan dan Sejumlah Radio Kepada Imam Menasah di Sana (Foto, Tarmizi A.Gani)

BIREUEN,Sidaknews.com – Bupati Bireuen H.Ruslan M.Daud pada Kamis malam (Malam Jumat) 12 Maret 2015 hadir di majelis pengajian Minhajul Abidin yang di gelar di Mesjid Baitul Kiram Pandrah.

Pengajian yang dipimpin Teungku Muhammad Yusuf Awahab ( Tu Sop) ikut di hadiri oleh seribuan warga sekitar mesjid tersebut dari sejumlah 16 desa yamg ada di Kecamatan Pandrah, pengajian yang di hadiri Bupati Bireuen beserta rombongan ini turut disiarkan langsung oleh Yadara Radio 92,2 FM.

“/Pengajian dibuka setelah Shalat Isya itu nampak berlangsung khidmat, Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud dan Camat Kecamatan Pandrah Iskandar Zein BA , Kabag Humas dan Protokoler Kabupaten Bireuen Farhan Husein, SE, MM dan juga rombongan terlihat mengikuti pengajian dengan khusyuk sekaligus berbaur bersama masyarakat/”.

Kepada Media Bupati Bireuen menyampaikan, bahwa kehadirannya bersama rombongan pada sejumlah pengajian merupakan bahagian dari komitmen pemerintah di bawah pimpinannya dalam rangka mendukung penegakan syariat islam di Kabupaten Bireuen.

Begitu pengajian usai, Bupati Bireuen bangun dan menyerahkan bantuan pribadinya untuk pembangunan Mesjid Baitul Kiram Pandrah 500 sak semen, bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Imeum Chik (Imum Besar-red) mesjid itu, Selain 500 sak semen Bupati Ruslan juga menyerahkan 16 unit Radio Elektronik kepada 16 Tengku Imeum ( Imam menasah-red) dari 16 desa yang menghadiri pengajian tersebut.

Kedatangan Bupati Bireuen di pengajian bersama warga di tutup dengan silaturrahmi dan beramah mesra bersama masyarakat dan meninjau bangunan Mesjid Baitul Kiram Pandrah yang masih dalah tahab renovasi.(Tarmizi A.Gani)

Check Also

Pemkab Sergai Survey Harga Sembako di Pasar Tradisional

–Persediaan Sembako Selama Ramadhan di Sergai Aman Sergai, sidaknews.com – Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1438 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *