Jumat , 24 Maret 2017
Home » Berita Foto » Bupati Bireuen Berikan Beasiswa Kepada Mahasiswa

Bupati Bireuen Berikan Beasiswa Kepada Mahasiswa

Bupati Bireuen Menyerahkan Biasiswa Secara Simbolis Kepada Mahasiswa di Halaman Pendopo Bupati Setempat (Foto, Tarmizi A.Gani)
Bupati Bireuen Menyerahkan Biasiswa Secara Simbolis Kepada Mahasiswa di Halaman Pendopo Bupati Setempat (Foto, Tarmizi A.Gani)

Bireuen,Sidaknews.com – Para Mahasiswah yang berasal dari Kabupaten Bireuen yang sedang menuntut ilmu di sejumlah Universitas mendapat perhatian besar dari Bupati Bireuen, sebanyak 740 Mahasiswa hari ini Senin (29/12/2014).

Bupati Ruslan menyerahkan beasiswa kepada mereka sebanyak Rp. 1000.000 per orang, bertempat di halaman Pendopo Bupati Bireuen disaksikan ratusan siswa dan pejabat pemerintah setempat Bupati telah menyerehkan beasiswa tersebut secara simbolis kepada sepuluh siswa.

Bupati Ruslan menyampaikan selain 740 orang yang kita berikan hari ini ada 200 orang mahasiswa lagi yang akan di serahkan besok melalui rekening masing-masing.

Sebelumnya jumlah pendaftar sebenarnya mencapai 2019 orang, namun ada diantara mereka yang tidak melengkapi syarat, sehingga setelah dilakukan verikasi oleh tim di lapangan maka maka pada akhirnya ada yang gugr, saya tidak pikir ternyata para mahasiswa sangat antusias, ujar Ruslan pada penulis.

Kepada para penerima biasiswa semua, Bupati Ruslan berharap agar tidak melihat angka namun pergunakanlah sebaiknya untuk kepentingan pendidikan, program ini merupakan salah satu program prioritas kita untuk tahun ini dan tahun-tahun mendatang dalam memajukan sector pendidkan di Bireuen, jika berguna dan bermanfaat maka akan kita lanjutkan pada 2015, Pungkas Bupati Ruslan. (Tarmizi A. Gani)

 

 

 

 

 

 

 

Check Also

Para Pelajar Madina terdiri dari SD, SMP dan SMA terlihat memadati sisi kiri dan sisi kanan jalan untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi, jum'at (24/3).

Ribuan Pelajar di Madina Turun Kejalan Sambut Kedatangan Jokowi

Mandailing Natal, sidaknews.com – Ribuan Pelajar di Kabupaten Mandailing Natal, turun ke jalan sambut kedatangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>