Home » Daerah » Aceh » Bupati Bireuen Buka Pertandingan Voli Di Lapangan Merah Jeunieb

Bupati Bireuen Buka Pertandingan Voli Di Lapangan Merah Jeunieb

Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud bersiap - siap untuk memukul bola pertama tanda pertandingan di mulai (Foto, Tarmizi A. Gani)
Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud bersiap – siap untuk memukul bola pertama tanda pertandingan di mulai (Foto, Tarmizi A. Gani)

BIREUEN,ACEH,Sidaknews.com – Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud di dampingi Ketua KPA Wilayah Batee Iliek Tgk Darwis Jeuniueb, Ketua DPRK Bireuen Ridwan Muhammad dan Kadisperindagkop Bireuen Darwansyah membuka dengan resmi pertandingan Voli dalam rangka HUT Klub Buraq Terbang di Lapangan Merah, Janggot Seugko, Kecamatan Jeunieb, Minggu 26 Oktober 2014.

Adapun, Klub yang ikut ambil bagian dipertandingan ini antara lain, Raja Rimba, Beruang Hitam, Trafik Perhubungan, rumah Buraq Teureubang dan sejumlah 16 klub keseluruhannya termasuk dari Deli Serdang Sumatra Utara akan memperebutkan hadiah total sebesar Rp 40 juta.

Dalam pidato pembukaan yang disampaikan Bupati Bireuen H. Ruslan M. daud mengatakan pemerintah Kabupaten Bireuen akan melaksanakan pertandingan serupa setiap tahun, dan begitu pidato pembukaannya usai Bupati di minta memotong tali balon untuk di lepaskan ke angkasa sebagai pertanda perlawanan pertandindangan yang sportif segera di mulai.

Amatan penulis, dilaga pertandingan perdana Bola Voli antara Klub Raja Rimba salah satu Klub Voli dari Kabupaten Bireuen melawan Beruang Hitam Salah satu Klub Voli Dari Aceh Utara berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Klub Raja Rimba dengan angka 25-22,25-17,16-25,25-19.(Hasbi/Tarmizi)

 

 

 

 

Check Also

Pelabuhan penyengat tampak seperti pelangi, hal ini terlihat di sepanjang Atap Pelabuhan dibentang kain 3 warna yakni, kain warna Merah, Kuning dan Hijau.

Kedatangan Kapolri, Pelabuhan Penyengat Dihiasi Dengan Warna-Warni

Tanjungpinang, sidaknews.com– Dalam rangka penyambutan kedatangan Kapolri, Jendral Polisi Tito Karnavian Kepulau Penyengat, Kota Tanjungpinang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>