Selasa , 28 Maret 2017
Home » Berita Foto » Bupati Bireuen Resmikan Kantor Camat Jeumpa

Bupati Bireuen Resmikan Kantor Camat Jeumpa

Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud dan Abu Tumin Serta Tamu Lainnya, Menghadiri Peresmian Kantor Camat Kecamatan Jeumpa (Foto, TARMIZI A. GANI).
Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud dan Abu Tumin Serta Tamu Lainnya, Menghadiri Peresmian Kantor Camat Kecamatan Jeumpa (Foto, TARMIZI A. GANI).

BIREUEN,Sidaknews.com – Bupati Bireuen H. Ruslan M.Daud dengan resmi memotong pita peresmian Kantor Camat baru Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen, peresmian kantor tersebut menjadi harapan baru kepada Kecamatan jeumapa dimana sebelumnya mereka berkantor di pertokoan yang harus di sewa setiap.

Peresmian Kantor Camat Kecamatan Jeumpa dihadiri oleh sejumlah Pimpinan Muspika Kecamatan,SKPK di lingkungan Pemkab Bireuen, Unsur TNI/Polri,Tokoh Masyarakat beserta sejumlah pegawai Kecamatan lainnya, Rabu ( 28/1).

Bupati Bireuen H. Ruslan M.Daud dalam arahannya disela-sela peresmian gedung Kantor Camat Kecamatan Jeumpa menyampaikan, pemerintah Daerah sangat komitmen dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, karena dengan dibangunya gedung Camat yang presentatif dan permanen di harapakan roda pemerintahan bisa berjalan secara maksimal, dengan penuh tanggungjawab sebagaimana pendelegasian wewenang yang diberikan pemerintah Kabupaten kepada Kecamatan.

Sementara itu Camat Kecamatan jeumpa Surya, S.Sos menyebutkan bahwa peresmian Kantor Camat hari ini menjadi catatan sejarah tersendiri bagi masyarakat di Kecamatan Jeumpa terutama dalam mewujudkan tekad untuk memberikan pelayanan terbaik di Kecamatan Jeumpa . Kita patut bersyukur kepada Allah SWT karena atas kehendak-Nya lah semua ini dapat terlaksana sebagaimana yang diharapkan, tukas Camat yang saat tampil dengan menggunakan pakai Pakaian Dinas Harian (PDH).

Acara peresmian kantor Camat di Kecamatan Jeumpa ikut di diseertai dengan Peusijuek Kantor yang di lakukan oleh Abu Tumin Blang Bladeh salah seorang Ulama Karismatik Aceh, santunan anak yatim dan khanduri.

Sebagai informasi, Kecamatan Jeumpa yang di pimpin oleh Surya S. Sos dengan Sekretraisnya T. Taufik, BA terdapat Empat Puluh Dua (42) Gampong (Desa) dengan lima (5) Kemukiman, dan manyoritas rakyatnya merupakan petani dan nelayan.(Tarmizi A.Gani)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Check Also

Gubernur Aceh, dr. H. Zaini Abdullah melantik dan mengukuhkan seluruh Kepala sekolah Menengah Atas (SMA), SMK dan juga Sekolah Khusus di jajaran Dinas Pendidikan Aceh dalam kegiatan yang berlangsung di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Senin (27/3/17).

Gubernur Aceh Kukuhkan 664 Kepala SMA/SMK

Banda Aceh, sidaknews.com – Gubernur Aceh, dr. H. Zaini Abdullah mengukuhkan sebanyak 664 Kepala SMA, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>