Kamis , 23 Maret 2017
Home » Berita Foto » Bupati Bireuen Serahkan Sepeda Motor Roda Dua Untuk Para Imum Meunasah Dan Ambulance Untuk Pukesmas

Bupati Bireuen Serahkan Sepeda Motor Roda Dua Untuk Para Imum Meunasah Dan Ambulance Untuk Pukesmas

Bupati Bireuen Foto Bersama Usai Penyerahan Sepeda Motor Kepada Imum Meunasah (Foto, KoranBireue)
Bupati Bireuen Foto Bersama Usai Penyerahan Sepeda Motor Kepada Imum Meunasah (Foto, Koran Bireuen)

Bireuen, Aceh, Sidaknews.com – Bupati Bireuen, H.Ruslan M.Daud menyerahkan 50 unit kendaraan roda dua untuk para imum meunasah yang ada di Kecamatan di Kabupaten Bireuen serta penyerahan 4 unit Ambulance.

Penyerahan sepeda motor berjenis honda revo keluaran 2014 dan ambulance di langsungkan di halaman pendopo Bupati setempat Senin, (22/12/2014).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ruslan mengatakan bahwa kendaraan yang di serahkan hari ini untuk para imum meunasah merupakan anggaran dari APBK 2014, sementara ambulace yang di serahkan hari ini berasal dari APBN 2014.

Ia mengharapkan kepada imum meunasah yang telah menerima kendaraan hari ini dapat dapat merawat dan menjaga kendaraan tersebut untuk kelancara tugasnya masing-masing.

“Para orang tua saya yang saya cintai kendaraan yang saya serahkan hari ini agar dapat di jaga dan di rawat dengan baik. Dan kendaraan yang kita serahkan hari ini uang yang kita ambil dari APBK Perubahan 2014,” ungkap Ruslan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati yang di usung oleh Partai Aceh juga mengatakan bahwa pihaknya akan terus membagikan kendaraan roda untuk seluruh imum yang ada di seluruh Kecamatan di Kabupaten Bireuen.

“Insyaallah kendaraan roda dua yang kita bagikan hari ini kalau ada para teuku imum belum mendapatkannya saya mengharapkan untuk bersabar karena selama masih saya sebagai Bupati sampai 2017 dalam anggaran APBK tetap akan kita perjuangkan”, janji Ruslan.

Sementara itu Kepala Dinas Syariat islam Jufliwan kepada penulis mengatakan bahwa kendaraan yang di bagikan hari ini sebanya 50 unit di bagikan untuk 17 kecamatan yaitu Samalanga, Simpang Mamplam, Padrah, Jeunib, Plimbang, Peudada, Jeumpa, Kota Juang, Juli,Kuala Peusangan, Jangka, Peusangan selatan, Peusangan Siblah Krueng, Kutablang, Makmur dan Gandapura.

Kepala Dinas Kesehatan Bireuen, Amir Adami dalam kesempatan yang sama mengatakan dinas kesehatan Bireuen mendapatkan 4 unit mobil ambulance mobil APV Luxurx di bagikan kepada empat pukesmas yaitu Pukesmas Kutablang, PeusanganSiblah Krueng, Peudada Dan Jangka. (Tarmizi. A. Gani)

Check Also

Pelanggar lalu lintas membayar denda yang dikenakan kepada kasir Bank BRI Cabang Langsa.

Polres Langsa Gelar Sidang di Tempat Bagi Pelanggar Lalu Lintas

Langsa, sidaknews.com – Satuan Polisi Lalu Lintas Kepolisian resor Langsa bersama Pengadilan Negeri dan Kejaksaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>