Home » Berita Foto » Bupati Janji Panggil Oknum Disdikpora

Bupati Janji Panggil Oknum Disdikpora

Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi
Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi

Purwakarta.sidaknews.com – Dalam waktu dekat Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi menjanjikan segera akan memanggil oknum pejabat Disdikpora Kabupaten Purwakarta yang diduga mengutip dana insentif guru TK pada akhir Desember 2013 lalu.

“Dia (oknum,red) akan saya panggil,” janji Dedi menjawab pertanyaan wartawan, Selasa (21/) di depan gedung PKK, Jalan RE Martadinata.

Sayangnya, Dedi tak memastikan kapan pemanggilan itu akan dilakukan. Demikian halnya menyangkut sanksi yang akan diberikan. Jika si oknum terbukti mengutip, apakah sebatas akan disanksi administratif atau hingga harus mengembalikan sejumlah uang yang telah dipungut.

“Pokoknya yang bersangkutan akan segera saya panggil,” tegas Dedi lagi.

Sebagaimana diketahui, publik Purwakarta mempertanyakan kelanjutan penanganan kasus dugaan pengutipan dana insentif 108 guru TK di Purwakarta akhir tahun 2013 lalu.

Dimana dilaporkan dana insentif guru tersebut masing-masingnya dikutip Rp 500 ribu dari Rp 1,7 juta yang harusnya mereka terima.

Sebelumnya, pihak Komisi IV DPRD Purwakarta sudah sempat memanggil para terduga pengutip. Baik dari kalangan IGTKI (Ikatan Guru TK Indonesia) Purwakarta, maupun jajaran Disdikpora. Sayangnya, langkah ini tak ada ujung pangkalnya. Terlebih, setelah muncul bantahan dari mereka terduga para pengutip. (Ega)

Check Also

Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah

Pemko Tanjungpinang Minta ‘Diperhatikan’ Oleh Provinsi, Ini Kata Nurdin

Tanjungpinang, sidaknews.com – Terkait dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang minta “Diperhatikan” Oleh pemerintah Provinsi Kepri dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>