Home » Berita Foto » Bupati Karawang Sudah Ditahan KPK

Bupati Karawang Sudah Ditahan KPK

Bupati Karawang Sudah Ditahan KPK
Bupati Karawang, Drs. H. Ade Swara, MH.

Karawang, Sidaknews.com – Bupati Karawang Jawa Barat Ade Swara dikabarkan telah berada di Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta sejak subuh (18/7).

Belum diketahui apakah Ade Swara juga ditangkap seperti istrinya atau menyerahkan diri ke KPK.

Bupati Karawang Drs. H. Ade Swara, MH dan istrinya diduga terlibat menerima suap terkait dengan izin tata ruang di wilayahnya.

Wakil Ketua KPK Busyro Muqoddas membenarkan bahwa penangkapan Ade terkait dengan dugaan suap yang dilakukan pihak swasta terhadap penyelenggara negara di Karawang.

Busyro juga mengatakan, sejauh ini belum ada indikasi lain di luar dugaan suap terkait izin tata ruang dalam penangkapan terhadap Bupati Karawang dan sejumlah orang lainnya yang diduga terlibat.

“Indikasi suap izin tata ruang antara swasta dengan penyelenggara negara. Sekarang masih didalami. Jadi, belum ada indikasi lain,” kata Busyro, Jum’at (18/7/2014) siang ini. (ega)

Check Also

Pelabuhan penyengat tampak seperti pelangi, hal ini terlihat di sepanjang Atap Pelabuhan dibentang kain 3 warna yakni, kain warna Merah, Kuning dan Hijau.

Kedatangan Kapolri, Pelabuhan Penyengat Dihiasi Dengan Warna-Warni

Tanjungpinang, sidaknews.com– Dalam rangka penyambutan kedatangan Kapolri, Jendral Polisi Tito Karnavian Kepulau Penyengat, Kota Tanjungpinang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>