Rabu , 24 Mei 2017
Home » Berita Foto » Bupati Minta Satpol PP Lebih Ketat Awasi Penginapan

Bupati Minta Satpol PP Lebih Ketat Awasi Penginapan

Bupati Bintan, Ansar Ahmad
Bupati Bintan, Ansar Ahmad.

Sidaknews.com.Bintan – Bupati Bintan, Ansar Ahmad meminta pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bintan agar lebih memperketat melakukan pengawasan terhadap sejumlah penginapan dan wisma di Bintan.

Hal itu juga, ditegaskan Ansar terkait informasi dari masyarakat dengan maraknya penginapan di Kijang, Kecamatan Bintan Timur yang diduga dijadikan tempat mesum bagi kalangan remaja atau anak dibawah umur.

“Kita minta Satpol PP lebih intens mengawasi penginapan dan wisma itu, agar tidak menyalahi aturan,” tegas Ansar kepada wartawan, Rabu (28/5) di Bandar Sri Bentan, Bintan Buyu.

Selain itu, Ansar merasa terkejut saat dikonfirmasi wartawan terkait dugaan penginapan dan wisma di Kijang yang menerima remaja dibawah umur yang menyewa kamar dan berbuat mesum di penginapan tersebut.

Sebelumnya, Kasatpol PP Bintan, Luki Zaiman Prawira menegaskan, akan melakukan pengecekkan dan peringatan terhadap penginapan, yang diduga ada aktifitas mesum remaja dibawah umur tersebut.(IK)

Check Also

Pemko Langsa Salurkan Dana Meugang Kepada 6.700 Fakir Miskin

Langsa, sidaknews.com – Menjelang bulan suci Ramadhan 1438 H, Pemerintah kota Langsa menyalurkan bantuan berupa uang untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *