Home » Berita Foto » Bupati Natuna Resmikan Mess Mahasiswa

Bupati Natuna Resmikan Mess Mahasiswa

Keterangan Foto: Bupati Natuna Drs.Elyas Sabli saat memberikan kata sambutannya.
Keterangan Foto: Bupati Natuna Drs.Elyas Sabli saat memberikan kata sambutannya.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Bupati Natuna Elyas Sabli meresmikan Mess Mahasiswa/mahasiswi Kabupaten Natuna serta Ruangan pertemuan yang terdiri ruangan VIV di Dompak Kota Tanjungpinang.

Elyas menyampaikan dalam kata sambutannya, bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kepulauan Riau khususnya masyarakat Natuna, dimana hari ini tepatnya pada (25/03) kita dapat meresmikan Mess ini buat Mahasiswa/mahasiswi kabupaten Natuna, selain Mess juga kita siapkan ruangan pertemuan bagi masyarakat Natuna yang ada kota Tanjungpinang dan sekitarnya.

“Bupati juga memberikan Nama untuk Mess Mahasiswa Natuna “MESS DELIMA” Untuk sementara Mess yang sudah kita siapkan baru sebanyak 16 kamar, terkait dengan fasilitas yang ada tentunya masih ada kekurangannya, seperti Air PAM, pagar dan yang lainnya”.

Kadis Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Natuna, Minwardi menyampaikan, bahwa peresmian Mess Mahasiswa/mahasiswi Kabupaten Natuna pada tahun ini, sangat bersyukur, sebab, perjalanan Proyek Pembagunan ini sungguh sangat panjang dimulai dari tahun 2006 yang lalu. “Namun pun demikian”, kita mulai menganggarkan pada tahun 2010 hingga tahun 2013.

Elyas Sabli2“Usai memberikan kata sambutan”, Bupati Kabupaten Natuna Elyas Sabli menandatangani prasasti yang disaksikan oleh Ketua DPRD Natuna Yuspandi dan wakil Bupati Natuna Imalko Ismail,S.Sos.Bupati juga berpesan agar gedung Mess Natuna kami titip kepada sesepuh warga Natuna yang tinggal di tanjungpinang untuk menjaganya, dan beliau beserta rombongan langsung meninjau gedung bangunan Mess.

Elyas juga mengajak para masyarakat Natuna yang ada di Tanjungpinang dan sekitarnya dalam ajang Silaturahmi dan begitu juga mengajak para mahasiswa/mahasiswi untuk memberikan pesan, agar nantinya saling menjaga dan merawat gedung tersebut.

Dalam keterangan pers kepada sejumlah Wartawan, Elyas juga menyampaikan, bahwa nantinya kita akan membenahi Mess Natuna ini, tentunya masih ada kekurangan-kekurangan yang akan dibenahi nantinya, dan selanjutnya kita serahkan kepada dinas PU dan dinas terkait.Ungkapnya. (eko)

Check Also

Data informasi gempa dari BMKG Medan.

Pasca Gempa 5,6 SR, Aktivitas Warga Kota Medan Kembali Normal

Medan, sidaknews.com – Gempa yang baru saja mengguncang Kota Medan pada Senin, 16 Januari 2016 …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>