Sabtu , 25 Maret 2017
Home » Daerah » Aceh » Bupati Ruslan Menandatangani Komitment Tidak Merokok

Bupati Ruslan Menandatangani Komitment Tidak Merokok

Bupati Bireuen Ruslan M. Daud Menandatangani Komitment Tidak Merokok ( Foto, TARMIZI A. GANI )
Bupati Bireuen Ruslan M. Daud Menandatangani Komitment Tidak Merokok (Foto, TARMIZI A. GANI)

BIREUEN,ACEH,Sidaknews.com – Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud di dampingi Wakil Bupati Ir. Mukhtar Abda dan para SKPD melakukan penandatanganan komitment tidak merokok, penandatangan ini di lakukan Bupati Bireuen usai mengikuti senam massal di Staion Cot gapu Bireuen yang di hadiri ribuan peserta, pada minggu 16/11/2014.

Senam massal yang di gelar dinas kesehatan yang bekerjasama dengan BPJS kesehatan Bireuen, mengajak para peserta untuk menandatngani petisi yang di sediakan di kain panjang sebagai komitment tidak merokok, ungkap Syafruddin, SKM Kepala BPJS kesehatan Bireuen pada media ini.

Selain Bupati Bireuen, Wakil Bupati, Danyon, Dandim, para kepala Dinas, termasuk anggota DPRK Bireuen yang di wakili Abdul Gani Isa (Toke Medan) ikut hadir menandatangani petisi tersebut, demikian hasil pantauwan media ini di lapangan.(Tarmizi/Hasbi)

Check Also

Presiden RI Ir Joko Widodo dalam kunjungan kerja di Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatra Utara pada tanggal 24-25 Maret 2017.

Ini Menteri Yang Ikut Rombongan Presiden RI Ke Madina

Mandailing Natal, sidaknews.com – Kehadiran Presiden RI Ir Joko Widodo ke Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>