Home » Daerah » Aceh » Buraq Terbang Juara Voli Piala Bupati dan Wakil Bupati Bireuen

Buraq Terbang Juara Voli Piala Bupati dan Wakil Bupati Bireuen

Dua Tim Voli yang sedang bersaing di Lapangan Merah Janggot Seungko Jeunieb, pada hari pertama kompetisi di buka ( Foto, TARMIZI A. GANI )
Dua Tim Voli yang sedang bersaing di Lapangan Merah Janggot Seungko Jeunieb, pada hari pertama kompetisi di buka ( Foto, TARMIZI A. GANI )

BIREUEN,ACEH,Sidaknews.com – Piala Bupati dan Wakil Bupati Bireuen dalam rangka HUT Kabupaten Bireuen yang ke-16 menjadi milik Buraq Teureubang Jeunieb, mereka berhasil merebut juara I setelah pertandingan final mengungguli Tiger Samalanga, 3 – 0 ( 25 – 21, 25 – 22, dan 25 -19 ), di lapangan Merah Desa Janggot Seungko Jeunieb, Sabtu ( 08/11/2014 ).

Juara pertama dapat piala dan uang pembinaan sebanyak Rp 25 juta, diserahkan oleh Kadispora Aceh Asnawi, sedangkan piala bergilir diserahkan oleh Bupati Bireuen Ruslan Daud, untuk Tiger Samalanga mendapatkan Rp 15 juta dan diserahkan oleh Kapolres Bireuen AKBP M Ali Khadafi SIK.

Untuk juara ketiga disabet Crane PU Banda Aceh dan juara keempat Traffik Perhubungan Aceh, panitia hanya memberikan masing-masing satu piala tetap, sedangkan untuk pemain terbaik diraih Dodi dari Buraq Teureubang dan tim favorit diarih oleh PU Deli Serdang Sumatera Utara. Kepada mereka juga hanya diberikan masing-masing satu piala tambah sertifikat.

Tgk Darwis Djeunieb pengasuh tim Buraq Terbang ( Tuan Rumah – red ), menurunkan pemain asal Medan Sumut seperti Sugan, Juanda, Fajar, Dodi, Slamet, Dhery, Raja, Dedi Cina, Sedangkan Tiger diperkuat oleh pemain asal Samator Surabaya yaitu Didit, Dimas, Jefri, Yuli, dan Tito, kondisi ini membuat pertarungan berlangsung seru sejak set pertama hingga usai pertandingan.

Bupati Bireuen Ruslan Daud menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia, tim, pemain dan penonton, aparat keamanan dan semua pihak serta sponsor yang telah mendukung turnamen bolavoli ini berjalan sukses. (Tarmizi /Hasbi)

Check Also

Abdullah Puteh ketika menyampaikan orasi politiknya dihadapkan masyarakat Asam Peutek.

Abdullah Puteh: Jangan Takut Dengan Intimidasi

Langsa, sidaknews.com – Menjelang pemilihan Gubernur/wakil Gubernur dan Walikota/wakil Walikota pada 15 Februari nantinya, diminta …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>