Kamis , 30 Maret 2017
Home » Berita Foto » Bursa Transfer Paruh Musim, Persib Tak Minat Boyong Pemain

Bursa Transfer Paruh Musim, Persib Tak Minat Boyong Pemain

“Kami ingin memaksimalkan materi pemain yang ada saat ini.”

skuad-persib-bandung
skuad-persib-bandung.

Bandung – Meski tiga pemain andalannya mengalami cedera dan membutuhkan waktu pemulihan, Persib Bandung tampaknya tidak cukup tertarik melakukan penambahan pemain di jendela transfer paruh musim.

Seperti diketahui Persib dipastikan kehilangan winger andalan, Muhammad Ridwan yang mengalami cedera serius akibat patah tulang lengan kiri. Dia diperkirakan bakal melewatkan sejumlah laga di awal putaran kedua nanti, termasuk partai derby Bandung melawan Pelita Bandung Raya (PBR), 20 Mei 2014.

Ridwan diharuskan istirahat selama dua bulan. Sementara Tony dan Tantan sejauh ini masih terus dipantau perkembangan cedera yang dialaminya. Berbeda dengan Ridwan, untuk Tony dan Tantan diprediksi sudah kembali bugar pada putaran kedua nanti.

Spekulasi soal rencana mendatangkan Sergio van Dijk pun tak lebih dari sebatas isu. Pelatih Djadjang Nurdjaman sudah kadung kecewa dengan sikap SvD yang meninggalkan klub tanpa banyak penjelasan beberapa pekan jelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini bergulir.

“Kami ingin memaksimalkan materi pemain yang ada saat ini. Bisa menempati posisi kedua di paruh musim saya kira sudah cukup bagus. Soal Sergio, itu sudah menjadi masa lalu Persib,” tegas Djanur.

Meski menyiratkan tidak akan menambah amunisi, namun Djanur menyatakan jika ada peluang untuk mendapatkan pemain yang diinginkan ia tak akan menampiknya, terutama pemain lokal.

“Untuk asing sepertinya akan sulit karena terbentur regulasi pemain asing. Walaupun masih bisa memaksimalkan perekrutan pemain asing Asia, tapi kan regulasinya hanya tiga pemain asing yg bisa dimainkan. Kalau untuk pemain lokal mungkin saja, tapi lihat situasi dan kondisinya dulu,” jelas Djanur.

“Untuk pemain lokal sendiri bisa dikatakan agak susah mencarinya karena yang kualitasnya bagus, rata-rata sudah dikontrak klub lain dan klub-klub juga pasti tidak akan begitu saja melepas pemain terbaiknya,” ucapnya.(Viva)

Check Also

Perseturuan Sengketa Informasi Direktur RSJD Babel Berakhir Mediasi

Pangkalpinang, sidaknews.com -Setelah beberapa kali dalam persidangan ajudikasi sengketa informasi di Komisi Informasi (KI) Bangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *