Home » Berita Foto » Butuh pemimpin baru dan megerti dengan kebutuhan rakyat kecil

Butuh pemimpin baru dan megerti dengan kebutuhan rakyat kecil

Keterangan Foto: Ani Salah seorang warga sukabumi.
Keterangan Foto: Ani Salah seorang warga sukabumi Jawabarat.

-Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Sukabumi Priode tahun 2015 – 2020.

SUKABUMI,Sidaknews.com – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Sukabumi Priode tahun 2015 – 2020, belum jelas dan belum ada kepastian apakah Pilkada tersebut akan di pilih oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) atau di pilih oleh warga masyarak seperti biasanya.

Menurut salah seorang warga masyarakat Kabupaten Sukabumi bernama Ani tinggal di Desa, Sukakersa, Kecamatan.Cibadak, Kabupaten.Sukabumi-Jawa Barat, beliau mengatakan, mereka yakin bahwa Pilkada yang akan datang bakal dipilih oleh warga masyarakat seperti Pilkada sebelumnya.

“Saya yakin bahwa Pilkada yang akang datang pasti di pilih oleh Warga Masyarakat dan kalaupun dipilih oleh para dewan juga tidak ada masalah, sebab dewan dipilih oleh masyarakat juga.

Yang paling penting bagi kami siapapun Pemimpin Kepala Daerah (Bupati) bisa mengerti dan memperhatikan akan kepentingan terhadap Warga Masyarakat kecil khususnya”ungkapnya kepada media sidaknews.com pada hari Rabu. (25/02/2015)

“Oh iya saya juga punya jagoan nih calon Kepala Daerah atau calon Bupati yang muda, berkarya dan ramah lagi orangnya dan orang tersebut yang bernama: H.Novian Abdurahman,SE saya yakin kepada beliau insya allah Kabupaten Sukabumi bisa berubah dan Warga Masyarakatnya bisa sejahtera” tambahnya. (Djadjang-Arya)

Check Also

Kepala Kantor Imigrasi kelas II Tanjunguban Suhendra, melalui Kasi Informasi dan Sarana Komunikasi, Oddy Permana, saat menunjukkan dukumen  pekerja asing.

Imigrasi Tangkap 41 Pekerja Asing di Club Med Lagoi

Tanjungpinang, sidaknews.com -Sebanyak 41 Tenaga Kerja Asing (TKA) yang bekerja di Club Med di Kawasan Wisata Lagoi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>