Jumat , 26 Mei 2017
Home » Berita Foto » Caleg DPR-RI Ini Pilih Berkampanye Di Pasar

Caleg DPR-RI Ini Pilih Berkampanye Di Pasar

Caleg DPR-RI
Drg.Putih Sari Caleg DPR-RI dari Partai Gerindra Dapil Jabar VII.

KARAWANG,Sidaknews.com – Pasar tradisional saat ini menjadi lokasi favorit bagi calon legislatif (caleg) bermodal minim untuk berkempanye. Selalin modalnya ringan, sosialisasi dengan cara ini dianggap lebih mengena karena bisa bertemu langsung dengan warga masyarakat.

Salah satunya dilakukan oleh Drg.Putih Sari. Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Dapil Jabar VII ini, beberapa waktu lalu memilih berkampanye dengan blusukan ke pasar tradisional Pasar Baru Karawang Jawa Barat untuk mencari dukungan dari masyarakat.

Dengan dukungan dari tim sukses yang mengenakan pakaian serba Gerindra dan membawa kartu nama serta kipas bergambar Caleg bersangkutan, Putih sari bersama beberapa tim suksesnya menyusuri lapak-lapak pedagang di pasar yang kabarnya akan dibongkar dalam waktu dekat tersebut. Sambil memperkenalkan diri, Putih juga meminta dukungan dari pedagang dan warga yang ada di dalam pasar. Dia berjanji untuk memperjuangkan nasib para pedagang dan melestarikan keberadaan pasar tradisional dari gempuran pasar modern.

Di sela-sela aksinya, Putih mengungkapkan dirinya memilih melakukan kampanye dengan cara blusukan karena dinilai lebih efektif. Selain biayanya murah, dirinya juga bisa langsung berkomunikasi dengan warga masyarakat serta mengetahui kondisinya.

“Lebih efektif selain bisa mengenalkan diri secara langsung, kita ingin memberikan pendidikan politik kepada masyarakat. Saya anggota dewan aktif, dari dulu saya sering blusukan bukan sekarang aja,” katanya.

Dengan sosialisasi yang dilakukan dengan cara blusukan ke pasar tradisional ini, Putih yakin akan memperoleh simpati dari masyarakat. “Selain itu, blusukan juga bisa mengetahui permasalahan yang ada di dalam masyarakat secara langsung sehingga nantinya jika saya kembali terpilih menjadi wakil rakyat bisa memperjuangkan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat,” pungkas Bendahara Fraksi dan anggota Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR-RI ini kepada Sidaknews.com di sela-sela kegiatannya.(ega nugraha)

Check Also

MUI Tegaskan, Larang Warga “Asmara Subuh”

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Dalam menjalan ibadah puasa masyarakat di Kota Padangsidimpuan, khususnya kalangan remaja yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *