Home » Berita Foto » Caleg Gagal Dipergoki Warga Mesum Dengan ABG 17 Tahun

Caleg Gagal Dipergoki Warga Mesum Dengan ABG 17 Tahun

Ilustrasi.
Ilustrasi.

PURWAKARTA,Sidaknews.com – Salah satu Calon Legislatif (Caleg) Dapil II dari salah satu partai PKB di Purwakarta yang gagal terpilih dikabarkan digerebek warga sedang mesum di rumah ABG di Kampung Citenjo Desa Cimahi Kecamatan Campaka Purwakarta Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Informasi ini bahkan ramai menjadi bahan perbincangan di kalangan masyarakat Campaka beberapa hari terakhir. Informasi yang berhasil diperoleh media ini, kejadian memalukan itu terjadi sekitar satu minggu lalu sebelum hari H pencoblosan 9 April kemarin.

D (25) yang merupakan Caleg dari Partai PKB untuk Daerah Pemilihan (Dapil II)dikabarkan digerebek warga Desa Cimahi karena kedapatan tengah berduaan di kamar wanita ABG yang masih berstatus siswi SMA Negeri di Purwakarta berinisial T (17).

“Iya, itu ketahuan neneknya malam-malam masuk kamar, terus neneknya lapor warga dan digedor paksa pintunya,” ujar salah seorang warga Kp.Citenjo Desa Cimahi Kecamatan Campaka yang namanya enggan dikorankan bercerita kepada sidaknews.com.

Laki-laki ini menyebutkan, usai pintu dibuka paksa pelaku berusaha menyembunyikan diri di dalam lemari pakaian sang wanita. Setelah diperiksa oleh nenek korban dan sebagian warga sekitar benar saja, pelaku sedang bersembunyi dibalik baju-baju milik T di dalam kamar tersebut. Sontak akibat kejadian ini nenek korban dan warga sekitar dikabarkan marah dan berusaha menghakimi caleg tersebut.

“Kalau nyampe digebukin sih saya kurang tahu, tapi emang bener kejadiannya beberapa waktu lalu,” katanya.

Ia melanjutkan, meski dipergoki warga sedang berduaan di dalam kamar wanita, namun pelaku sama sekali nampak tidak berdosa. Bahkan warga yang saat itu meminta agar pelaku menikahi wanita tersebut yang bersangkutan menolak karena mengaku sudah punya pacar yang akan segera dinikahi. “Tapi kayanya diselesaikan secara damai, kekeluargaan,” ujarnya.

Kejadian memalukan ini juga sangat disesalkan tokoh masyarakat Campaka Ust.Abdul Fajar. Menurut dia, jika aksi itu memang benar terjadi maka moral bangsa ini sudah hancur. Bahkan aksi itu dilakukan oleh seorang caleg dari partai islam. “Untung dia tidak terpilih pas pileg kemarin, coba kalau terpilih mau jadi apa negara ini dipimpin oleh orang tidak bermoral,” cetusnya.

Hingga berita ini diturunkan,media ini belum bisa mengkonfirmasi kebenaran kejadian tersebut. Begitu pun dengan Ketua Partai PKB yang menjadi perahu caleg tersebut mencalonkan, beberapa kali SMS sidaknews.com yang dilayangkan sama sekali tidak mendapatkan balasan.(ega nugraha)

Check Also

Ilustrasi. Foto: Dok

Terbukti Edarkan Narkoba, Herman Dibui Delapan Tahun

Tanjungpinang, sidaknews.com – Terbukti bersalah memiliki dan mengedarkan narkoba, terdakwa Herman alias Babe (56) dihukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>