Kamis , 30 Maret 2017
Home » Berita Foto » Caleg Peduli, bangun Infrastruktur kebutuhan Masyarakat

Caleg Peduli, bangun Infrastruktur kebutuhan Masyarakat

Ketua Komisi I
Ketua Komisi I DPRD Purwakarta H. Komarudin dengan panggilan akrabnya Komeng, Mengajak Warga bergotong royong dalam membangun Mushola di Kampung Babakan Ngantai desa Cibinong kec jatiluhur. 

Purwakarta,Sidaknews.com – Mushola di Kampung Babakan Ngantai Desa Cibinong Kecamatan Jatiluhur terbantu dengan dibangunnya tempat wudhu yang belum dimiliki oleh Mushola ini, hal tersebut terlaksana atas kerja Ketua Komisi I DPRD Purwakarta H. Komarudin dengan bersama warga di Kampung Babakan Ngantai Desa Cibinong.

Sekitar Sebulan lalu, warga sekitar mengajukan agar dibuatkan tempat Wudhu di rumah ibadah, keinginan ini tentu saja menjadi keinginan banyak pihak.

“Namun H.Komarudin atau Komeng panggilan akrabnya akhir cepat  merespon dan merealisasikan dengan cepat sesuai dengan keinginan masyarakat.

“Kami berusaha membantu masyarakat saja, sebulan yang lalu ada warga yang minta dibuatkan tempat Wudhu Mushola,” ujar Komeng Senin (3/3) disela kegiatannya DPRD Purwakarta.
Sebelumnya juga dirinya rutin melakukan kegiatan bersama masyarakat dan dilakukan setiap akhir pekan dengan tempat yang berbeda, dan semua dilakukan semata-mata untuk kepentingan masyarakat dan bentuk pengabdian pada masyarakat.

k

H.Komarudin yang juga salah satu Caleg Partai Golkar dengan Nomor Urut 7 pada Pileg kali ini ditempatkan di Dapil VI yang meliputi Kecamatan Jatiluhur, Sukatani dan Sukasari, sebelumnya pada Pileg periode lalu dirinya ditempatkan di Dapil II yakni di Kecamatan Babakancikao, Bungursari, Campaka dan Cibatu.

“Hal ini juga saya lakukan pada periode lalu, walaupun berpindah Dapil bukan dirinya tidak peduli dengan masyarakat, saya lakukan sama, kan saya jadi kenal dengan masyarakat, dan kalau terpilih nanti, aspirasi yang di bawa aspirasi dari Dapil ini, harus prioritas,” tegas Komeng.

Komeng juga memaparkan bila minggu-minggu sebelumnya program membangun jalan, dibulan ini justru dikonsentrasikan ke tempat ibadah, dan semua dilakukan bergotong royong dengan masyarakat.(Adi Tarigan)

Check Also

Tiga Pelaku Pengeroyokan Wartawan Berhasil Ditangkap Polda Sumut

Medan, sidaknews.com – Tiga orang tersangka pelakukasus pengeroyokan terhadap seorang wartawan Inews Tv bernama Adi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *